4 tips keren untuk memperbesar limit kartu kredit anda

4 Tips Keren untuk Memperbesar Limit Kartu Kredit Anda

Kartu kredit Anda adalah alat penting dalam hal uang Anda. Inilah tepatnya mengapa Anda harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal dari fasilitas Anda. Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan penggunaan kartu Anda.

Artikel ini menawarkan beberapa tips hebat yang perlu diingat oleh setiap pemegang kartu.

Dapatkan hasil maksimal dari siklus penagihan Anda

Cara Anda membayar tagihan bulanan sangat penting untuk memaksimalkan kartu Anda. Misalnya, jika Anda melunasi iuran tepat waktu dan penuh, Anda akan dapat menghindari pembayaran bunga. Ini mungkin cara terbaik untuk menggunakan kartu Anda. Ini karena Anda secara teknis mendapatkan pinjaman gratis dari penyedia kartu Anda.

Tentu saja, masih ada beberapa trik yang bisa Anda lakukan untuk mengeskalasi sesuatu. Pertimbangkan ini: Jika Anda membebankan biaya satu hari sebelum tagihan Anda ditutup, Anda akan memiliki waktu sekitar 20-25 hari untuk melunasi biaya tersebut. Namun, membuat biaya yang sama sehari setelah pernyataan ditutup akan memberi Anda total setidaknya 55 hari untuk membayar biaya itu. Ini karena biaya ini akan dibawa ke siklus penagihan berikutnya.

Trik penting lainnya yang perlu Anda ingat adalah bahwa beberapa penyedia kartu benar-benar mengizinkan penggunanya untuk mengembalikan tanggal jatuh tempo, sehingga memperpanjang siklus pembayaran mereka. Ini pasti dapat membantu Anda jika Anda menemukan diri Anda dalam kesulitan keuangan. Namun, Anda harus ingat bahwa Anda tidak akan dapat mengulangi ini sesering mungkin.

Selalu minta review

Jika pengajuan kartu kredit awal Anda ditolak, jangan pernah ragu untuk meminta pertimbangan ulang. Selalu ada kemungkinan bahwa kelayakan kredit Anda tidak akan dinilai dengan benar. Ingatlah bahwa proses itu sendiri tidak sempurna, jadi kesalahan pasti akan terjadi.

Hubungi penyedia kartu Anda dengan cepat. Jelaskan kepada mereka mengapa Anda pantas mendapatkan kartu khusus ini. Jika Anda cukup persuasif, orang di ujung telepon mungkin memberi Anda kartu yang Anda inginkan.

Mengancam pengembalian dana

Meminta pengembalian dana dari pedagang seringkali merupakan upaya yang sia-sia. Untungnya, pengguna kartu kredit memiliki sedikit keuntungan dibandingkan orang yang membayar dengan uang tunai. Sebagai pemegang kartu kredit, Anda berhak atas opsi tolak bayar.

Opsi tolak bayar adalah trik penting yang perlu diingat oleh semua pemilik kartu. Yang harus Anda lakukan adalah menghubungi pedagang dan meminta untuk berbicara dengan supervisor. Beri tahu mereka bahwa Anda ingin uang Anda kembali. Namun, jika upaya awal Anda untuk pengembalian dana ditolak, beri tahu mereka bahwa Anda bermaksud meminta pengembalian dana dari penyedia kartu Anda.

Hampir dijamin bahwa penyelia akan berubah pikiran begitu dia diancam. Ini karena tolak bayar berarti peningkatan biaya pedagang. Mereka lebih suka mengembalikan uang Anda daripada membebankan biaya tambahan kepada Anda.

Manfaatkan kartu hadiah Anda sebaik-baiknya

Seperti yang telah Anda perhatikan, banyak kartu hadiah mengandalkan trik untuk membuat Anda membelanjakan lebih banyak. Jangan jatuh ke dalam perangkap ini. Pengeluaran berlebihan adalah salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan dengan kartu kredit Anda. Sebaliknya, Anda harus mencoba menggunakan kartu-kartu ini dengan cara yang kreatif. Dapatkan poin hadiah dengan cara yang cerdas.

Misalnya, jika Anda ingin memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus pendaftaran, coba gunakan kartu kredit Anda untuk membeli kartu hadiah. Pastikan Anda akan menggunakannya di masa depan. Namun, belilah dari pengecer yang sering Anda kunjungi.