peringkat kredit yang baik artinya lebih banyak uang di saku anda

Peringkat Kredit yang Baik Artinya Lebih Banyak Uang di Saku Anda

Jika terserah individu untuk memutuskan, tidak banyak orang akan mengambil kredit untuk alasan apapun; Baik itu pribadi atau bisnis. Sementara aspek negatif dari utang sebagian besar dirasakan ketika peminjam tidak mampu membayar, itu bukan skenario yang direncanakan. Ketika lembaga keuangan menganggap peringkat kredit peminjam baik atau setidaknya layak, sebagian besar fasilitas kredit bersedia menawarkan fasilitas kredit. Ada banyak pembicaraan tentang apa itu skor kredit yang baik, dan bagi kebanyakan orang, menyusun strategi bagaimana mencapainya adalah perjuangan sehari-hari.

Peminjam mungkin merasa tertekan untuk melunasi fasilitas kredit dan mungkin merasa seolah-olah dia banyak menyangkal dirinya untuk terlihat baik di bank tetapi itu sepadan. Ini mungkin tidak tampak seperti banyak untuk diri sendiri, tetapi mempertahankan nilai kredit yang baik baik untuk individu, setidaknya dalam hal bantuan keuangan di masa depan.

Tingkat Hipotek yang Tepat

Karena fakta bahwa hipotek dibayar dalam jangka waktu yang lama, pemilik rumah harus mengeluarkan lebih sedikit uang untuk bunga jika ia membayar kembali fasilitas tersebut dalam waktu yang lebih singkat. Bunga dibayarkan lebih sedikit jika nilai kredit peminjam tinggi. Menurut data yang dipublikasikan oleh MyFico.com, konsumen dengan skor kredit rata-rata 760 atau lebih tinggi akan mendapatkan hipotek dengan tingkat bunga 3,74%, sementara konsumen lain dengan skor sekitar 700 akan mendapatkan fasilitas yang sama dengan bunga. tingkat 3,96%. Berapa nilai kredit yang baik? KPR termurah!

Kredit mobil lebih murah

Sebuah mobil sangat penting dan jika ada cara untuk mendapatkannya dengan nilai yang lebih rendah, mendapatkan nilai kredit Anda adalah salah satunya. Rata-rata, pinjaman mobil diberikan dalam kisaran $ 26.000, dan mengingat bahwa pemilik mobil rata-rata akan membayar jumlah itu kembali dalam lima tahun, tingkat bunga pasti akan membuat perbedaan dalam jumlah uang yang dibayarkan kembali. Seseorang dapat mengharapkan untuk menghemat rata-rata $598 selama seluruh periode dengan nilai kredit yang baik. Berapa nilai kredit yang bagus jika Anda tidak bisa mendapatkan mobil yang lebih murah?

Hadiah Kartu Kredit

Uang plastik telah mendapatkan popularitas selama dekade terakhir, dan sementara beberapa orang melihatnya sebagai sumber kredit yang murah, jumlah uang yang dihabiskan untuk kartu sebagai bunga tergantung pada peringkat rata-rata peminjam. Kartu kredit terbaik untuk kredit yang baik menawarkan tingkat persentase tahunan serendah 17% atau serendah 13%. Asumsi umum yang dibuat oleh lembaga pemberi pinjaman adalah bahwa peminjam yang berperingkat baik akan melikuidasi hutang mereka dengan cepat dan saldonya cenderung rendah pada waktu tertentu. Saat memasarkan fasilitas kartu kredit mereka sebagai kartu kredit terbaik untuk mendapatkan kredit yang baik, beberapa pemberi pinjaman akan menawarkan bunga kredit 0% untuk tahun pertama kepada calon pelanggan dengan peringkat yang bagus.

Bunga rendah untuk pinjaman mahasiswa

Beberapa orang dapat mendanai pendidikan mereka sendiri dengan tabungan, sponsor, atau bahkan melalui program seperti studi kerja. Fasilitas ini tidak selalu tersedia dan kebutuhan untuk memperoleh pembiayaan dari lembaga perkreditan mungkin muncul ketika ada kesempatan untuk kembali ke sekolah yang sama. Pinjaman yang diberikan untuk membiayai pendidikan diterbitkan berdasarkan kualitas kredit. Semakin tinggi kredit, semakin rendah risiko memperhitungkan pinjaman dan untuk memperhitungkan risiko ini, pemberi pinjaman menawarkan suku bunga yang sesuai.

Pembiayaan bisnis saat dibutuhkan

Memulai bisnis pasti membutuhkan biaya dan bagi banyak pengusaha, satu-satunya penghalang antara mereka dan kemakmuran adalah mitra keuangan yang percaya pada kebenaran ide bisnis mereka. Startup tidak memiliki riwayat kredit bisnis yang solid, dan pemberi pinjaman merasa lebih mudah untuk memperhitungkan skor konsumen dalam penilaian risiko kredit mereka. Dengan demikian, mempertahankan nilai kredit yang baik tidak hanya baik untuk mengakses pembiayaan tetapi juga memenuhi syarat untuk fasilitas dengan suku bunga rendah.