bagaimana pengacara membantu saya jika kreditur menuntut saya?

Bagaimana Pengacara Membantu Saya Jika Kreditur Menuntut Saya?

Jika Anda menghadapi gugatan utang, Anda mungkin ingin mencari bantuan dari pengacara pembela utang. mengapa? Yah, Anda mungkin tidak merasa seperti Anda berutang uang. merasa bahwa jumlah tersebut dalam sengketa. Mungkin pihak lain tidak memenuhi kewajibannya kepada Anda. Anda yakin kreditur menggunakan taktik pelecehan ilegal untuk mencoba menggertak Anda agar membayarnya. Ada banyak undang-undang yang melindungi konsumen dari kreditur curang dan perusahaan pengumpul kontrak yang tidak etis.

Bahkan jika Anda berutang uang kepada kreditur, seringkali ketika seorang pengacara masuk, mereka dapat menegosiasikan kesepakatan penyelesaian yang lebih menguntungkan, karena kreditur sekarang tidak mendapatkan apa-apa jika mereka menuntut Anda. Bahkan, jika kreditur kalah dalam kasus tersebut, biaya yang mereka bayarkan kepada pengacaranya juga akan dibayarkan.

Ketika tidak masuk akal untuk menyewa pengacara

Untuk membela terhadap gugatan kreditur?

Jika Anda tidak memiliki uang di bank dan tidak memiliki aset, kreditur mungkin mendapatkan penilaian, tetapi dia tidak akan pernah dapat menagihnya. Jika Anda berada dalam situasi ini, Anda pada dasarnya adalah “pedoman penilaian” dan tidak masuk akal untuk menyewa pengacara untuk membela Anda guna melindungi uang atau aset Anda. Jika Anda gagal muncul di pengadilan, kreditur Anda mungkin mendapatkan penilaian default tetapi tidak akan memiliki cara untuk menagih hutang.

Jika utang yang digugat relatif kecil, biaya pengacara untuk membela gugatan mungkin lebih besar dari jumlah sebenarnya yang terutang. Mungkin lebih mudah dan lebih murah untuk membayar kreditur saja.

Jika Anda tahu bahwa Anda berhutang secara sah, Anda mungkin mencoba menyelesaikan sesuatu dengan kreditur untuk menghemat waktu dan uang. Jika kreditur mendapat penilaian terhadap Anda, Anda mungkin akan membayar lebih banyak, karena hakim dapat memberi mereka biaya pengacara dan pengadilan.

Tuntutan balik terhadap kreditur Anda

Anda mungkin memiliki tuntutan balik yang sah terhadap kreditur. Jika Anda melakukannya, setelah Anda melibatkan pengacara Anda, pengacara kreditur mungkin menyarankan mereka untuk menyelesaikan dan menghindari litigasi yang mahal. Bahkan, jika Anda berpikir Anda tidak berhutang uang karena mereka mengingkari perjanjian mereka atau gagal memberikan layanan yang dijanjikan, Anda mungkin dapat mengajukan tuntutan ganti rugi. Jika Anda memiliki perselisihan seperti itu dan Anda diancam dengan gugatan dari kreditur, Anda pasti akan dilayani dengan baik dengan mendapatkan pengacara pembela hutang yang baik. Jika jumlah uang cukup untuk menjamin biaya pengacara untuk membela Anda, ada baiknya untuk menghubungi pengacara utang lebih cepat daripada nanti.

Bagaimana jika Anda tidak melakukan apa-apa dan kreditur Anda mendapat penilaian default terhadap Anda?

Banyak orang yang berutang uang menghindari kreditur mereka dan kreditur mereka pergi ke pengadilan dan memberikan penilaian default. Masalahnya di sini adalah bahwa kreditur umumnya akan berurusan dengan biaya pengacara, bunga, dan biaya pengadilan. Jumlah hutang bisa naik. Setelah pengadilan masuk ke dalam keputusan ini, bunga akan mulai bertambah sampai uang dibayar penuh. Kreditur Anda akan dapat mencium upah, menempatkan hak gadai pada properti nyata, dan menemukan cara untuk menagih hutang secara legal.

Bagaimana jika saya memiliki tagihan tetapi tidak dapat membayar dan saya akan dituntut oleh banyak kreditur?

Jika ini masalahnya, mungkin pintar untuk berbicara dengan pengacara kebangkrutan yang dapat menjelaskan cara kerja kebangkrutan. Jika Anda khawatir tentang membela banyak klaim kreditur, terutama utang tanpa jaminan seperti utang kartu kredit, Anda harus berbicara dengan pengacara kebangkrutan. Anda mungkin terlibat lebih dari yang bisa Anda tangani. Seorang pengacara kebangkrutan yang berpengalaman dapat menempatkan semua pilihan untuk Anda. Dalam jangka panjang, Anda mungkin lebih baik menyingkirkan semua utang itu dengan mengajukan kebangkrutan Bab 13 atau Bab 7.