jenis properti apa yang dapat dipulihkan kreditur dan bagaimana caranya?

Jenis Properti Apa yang dapat Dipulihkan Kreditur dan Bagaimana Caranya?

Nah, properti seperti apa yang bisa Anda ambil kembali? Baiklah, mari kita pikirkan kata “kepemilikan” sejenak. Kata itu menunjukkan kepemilikan kembali yang berarti bahwa kreditur yang mengambil kembali properti itu untuk ‘mendapatkannya kembali’ pastilah pernah memilikinya sekali. Tentu, itu masuk akal, bukan?

Nah, jika Anda membeli mobil secara kredit, Anda tidak benar-benar memilikinya sampai mobil itu dibayar, seperti yang dilakukan bank. Lihat titik ini. Sekarang, meskipun benar bahwa Anda memiliki mobil, Anda tidak memilikinya, tetapi Anda telah berjanji untuk membayarnya dari waktu ke waktu, dan setelah dibayar penuh, Anda akan memilikinya, ketika bank memilikinya. Dia mengirimkan slip merah muda dan mengambil hak istimewanya di mobil.

Jika Anda gagal untuk tetap melakukan pembayaran yang Anda janjikan, bank akan ingin mengambil kembali mobil dari Anda. Ini disebut kepemilikan. Setelah itu, mereka akan menjual mobil tersebut kepada orang lain atau melelangnya.

Jenis properti apa yang bisa diperoleh?

Apa pun yang Anda beli dalam rencana pembayaran akan datang dengan kontrak, kontrak yang Anda tandatangani menjanjikan untuk membayar dan membayar bunga. Jika Anda gagal membayar kembali kepada kreditur atau bank, mereka berhak untuk mengambil kembali barang itu atau mengambilnya kembali. Lagi pula, mereka memilikinya, bukan Anda. Orang membeli barang sepanjang waktu karena mereka berjanji untuk melakukan pembayaran tepat waktu dan menandatangani kontrak untuk melakukannya. Pikirkan hal-hal yang mungkin telah Anda beli atau sedang Anda bayar?

Jika Anda gagal membayar rumah Anda, bank tidak akan dapat mengambilnya kembali, tetapi mereka dapat menyitanya, dan dengan bantuan pengadilan memaksa Anda untuk pergi. Penyitaan mungkin terdengar seperti penarikan kembali, karena jumlahnya sama di mata Anda, tetapi keduanya memiliki definisi hukum yang berbeda dan perangkat aturan yang berbeda.

Apakah saya memiliki perlindungan hukum selama restorasi?

Ya, Anda dilindungi oleh hukum selama restorasi. Orang repo hanya bisa menyentuhmu untuk membela diri. Jika mereka mengancam Anda dengan hukuman penjara atau penjara, ini adalah ancaman kosong dan sebenarnya melanggar hukum bagi mereka untuk membuat ancaman seperti itu.

Perusahaan pembelian kembali harus terlebih dahulu memberi tahu polisi bahwa mereka akan mendapatkan kembali mobil Anda. Dengan cara ini polisi tahu itu tidak dicuri jika Anda menelepon dan melaporkannya hilang. Perusahaan pembelian kembali dapat meminta pengawalan polisi untuk melindungi mereka saat mereka mengambil kembali properti yang mereka cari, tetapi Anda dapat menolak mereka masuk, karena ini adalah masalah perdata. Polisi hanya ada di sana untuk menjaga perdamaian di antara para pihak. Polisi tidak dapat melakukan intervensi, kecuali jika perusahaan memiliki keputusan dan perintah pengadilan.

Bisakah saya mendapatkan mobil saya kembali jika sudah diperbaiki?

Undang-undang memberi Anda solusi untuk mendapatkan kembali mobil Anda, jika Anda membayar bank yang membiayai semua uang yang terutang, ditambah denda, ditambah biaya pembelian kembali. Anda mungkin juga dapat bernegosiasi dengan mereka untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih menguntungkan. Disarankan agar Anda memiliki pengacara yang akan membela Anda dalam kasus ini.

Ada undang-undang kredit konsumen di pihak Anda, tetapi ingatlah bahwa bank memiliki mobil sampai dibayar dan perusahaan kredit furnitur memiliki furnitur itu sampai Anda melakukan pembayaran terakhir seperti yang dijanjikan ketika Anda menandatangani kontrak untuk mendanainya.

Firma hukum siap membantu

Firma hukum tahu bahwa orang dapat mengalami kesulitan keuangan yang kompleks, dan seringkali serangkaian masalah yang mengarah ke situasi seperti itu. Mereka dapat membantu Anda menyelesaikan semuanya. Banyak yang menawarkan konsultasi gratis selama 30 menit. Mereka dapat menjelaskan hukum dan pilihan potensial Anda.