Terbaring Lemah, Jupe Beri Pesan Kepada Adiknya...



Julia Perez hingga kini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Hampir seluruh keluarga selalu menemaninya meski Jupe--sapaan akrab Julia Perez--kadang tak memberi respons.


Di tengah perjuangannya melawan kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez masih saja mengingatkan sang adik, Nia Anggia, untuk tetap menyelesaikan kuliahnya.


Walau dirasa berat bagi Nia Anggia, dia berusaha untuk menjalankan keinginan Julia Perez tersebut. Anggia pun mengikuti ujian semester yang baru saja dimulai.

Nia Anggia pun mengunggah foto soal ujian beserta jawabannya di akun Instagramnya, Senin (8/5/2017). Sepertinya dia dapat menyelesaikannya dengan baik.

"Dimasa yg sulit ini mencoba utk tetap menjalankan amanah kakak tercinta @juliaperrezz utk bisa menyelesaikan kuliah beraaaat bgt tp harus tetap dijalani, InshaAllah bisa! Semangat!!!!! Ujian semester dimulai , bismillah," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari seribu orang tersebut.

Nia Anggia ini pun mendapat dukungan dari para netizen, begitu pun dengan doa yang mengalir untuk Julia Perez.

Semangat kk ,semoga k Jupe diberikan kesehatan .. amiin ya Allah @anggitheperez," tulis akun @fitri_jannati.

Akun @adnesia2803 menambahkan, "Semanggat sista uts hari pertama, semoga di mudahkan."

"Yang sabar ya, semoga mbak jupe nya cepat smbuh shat sllu, amin ya rabballalamin... Semoga ada keajaiban dari yg maha kuasa sang pencipta," timpal akun @ernasunardi_anindita.

Sementara itu, Julia Perez terlihat tertidur lelap di ruang perawatan barunya di rumah sakit. Nia Anggia pun memanjatkan doa untuk sang kakak.

"Tuhan biarkan dia bermimpi indah malam ini dan bangunkan lah esok hari dng jiwa dan kekuatan baru agar bisa melampaui esok hari dng hati yg gembira.
Good night my big sister... sleep tight , i'll watch you while you sleep," tulisnya lagi pada unggahan lainnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...