Foto Terbaru Jupe yang Kini Terlihat Sangat Kurus!



Masih terbaring lemah di ruang ICU, kondisi Julia Perez begitu memprihatinkan. Tubuh Jupe yang dahulu seksi kini berbeda 180 derajat menjadi kurus kering hanya tersisa kulit dan tulang.

Lewat foto yang dikirimkan Hotman Paris ke redaksi cumicumi.com, tampak Jupe sangat kurus. Ukuran tangan Jupe begitu kecil. Tangan yang hanya tinggal tulang itu terlihat mengangkat selembar kertas yang menutupi wajahnya.

Saat dikunjungi Hotman, Jupe yang tidur ditutupi selimut tampak menutupi kepalanya dengan hijab berwarna merah muda. Jupe bisa berbincang dengan Hotman di ruang ICU, sepertinya membahas tulisan di lembaran kertas tersebut.

"Saya tunjukkan foto waktu tahun 2012, saya bilang kamu sangat cantik di sini terus diambil fotonya dan dia bisa lihat. Sangat sedih lihatnya. Waktu lihat foto kata-kata dia sangat mengharukan, cepat berlalu ya (masa cantiknya),” ucap Hotman Paris ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (22/5).

Perubahan tubuh Jupe begitu drastis. Bahkan ketika melihat langsung, Hotman ingin menangis. Tak hanya tubuh kurus tinggal tulang dan kulit, Hotman juga menyatakan bila gerak Jupe sudah sangat terbatas. Saat ini Jupe hanya mampu terbaring di tempat tidur.




“Kalau kemarin-kemarin kita lihat di televisi masih bisa jalan, tapi ini kayaknya sudah nggak punya kemampuan lagi. Fisiknya sudah tidak bergerak sama sekali, saya mengatakan itu sudah sangat parah. Sudah kurus kering, jadi tangannya sudah boleh dikatakan tinggal tulang, sangat kurus. Drastis sekali perubahannya,” tandas Hotman. O gun/ana


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...