Wajah Model Seksi Indonesia Sebelum Dan sesudah Terkenal,Berubah Drastis


Seksi dan menawan di depan kamera, siapa yang tak akan jatuh hati dengan model-model cantik Indonesia sekelas Luna Maya. Bukan hanya menunjukkan wajahnya yang cantik parah, mereka juga tak sungkan memamerkan tubuh curvy ideal dari bagian perut hingga paha mulusnya.Sekarang memang cantik banget dan bikin banyak kaum adam berdecak kagum. Tapi, bagaimana dengan wajah mereka sebelum terkenal ya? Nah, penasaran dengan wajah model seksi Indonesia sebelum populer? Yuk intip perubahannya berikut ini!

1. Artis Sensasional yang Kini Jadi Janda Seksi


Ialah Nikita Mirzani. Siapa yang tak tergila-gila kepada artis cantik satu ini? Kendati sudah melahirkan dua kali, tubuhnya masih tetap terjaga hingga saat ini. Namun, siapa sangka jika wajah cantik dan tubuh seksi Nikita ini berbeda jauh dengan sebelum terkenal. Lihat saja Nikita sebelum dan setelah terkenal di atas. Wah, benarkah Nikita melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri yang belakangan telah ramai dibicarakan?

2. DJ Seksi yang Sempat Terlibat Kasus Prostitusi


Tahun 2015 lalu, kasus prostitusi heboh dibicarakan oleh netizen. Bagaimana tidak, kalangan artis pun juga dikabarkan masuk dalam daftar hitam kasus ini. Salah satunya adalah Amel Alvi, seorang model panas yang juga berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ). Tak kalah dengan Nikita, Amel juga terlihat sangat seksi ketika di depan kamera. Bahkan ia berani tampil hot dengan pakaian transparan. Sama saja dengan Nikita, rupanya Amel juga melakukan operasi plastik untuk dapat terlihat cantik. Wow.

3. Si Cantik yang Dapat Predikat DJ Tersopan di Indonesia


Ialah Nadia Vega yang kini makin cantik dan bikin hati klepek-klepek. Sama halnya dengan Amel, Nadia Vega merupakan model cantik yang juga berprofesi sebagai DJ. Bedanya, Nadia lebih sopan dalam berpakaian dengan pakaian-pakaian lebih tertutup. Pun demikian, tak dapat di pungkiri jika tubuhnya tetap saja seksi. Jauh sebelum tampil memesona seperti sekarang, Nadia dulunya adalah sosok gadis yang polos dan tomboi banget. Bahkan karakternya tersebut terbawa hingga menjadi pemain dalam sebuah sinetron.

4. Mantan Kekasih Raffi Ahmad yang Makin Kinclong

Bukan hanya wajahnya saja, tubuh dari mantan kekasih Raffi ini memang bikin para pria jatuh hati. Jangankan pria, banyak wanita yang sangat iri dengan tubuh dari wanita bernama Tyas Mirasih ini. Karena hal itu pula, Tyas sering kali mendapatkan tawaran untuk berpose cantik dan berani di depan kamera. Tak jauh beda dengan penampilannya sekarang, Tyas dulunya juga seksi dan cantik parah. Sayang, waktu itu dia masih polos dan masih terlalu dini untuk berani berpose menantang seperti saat ini.

5. Si Cantik yang Konon Masih ‘Kecantol’ Glenn Fredly


Aura kasih adalah salah satu penyanyi yang sempat menghebohkan Indonesia di tahun 2000an dengan lagu ‘Mari Bercinta’. Pasalnya saat itu usianya masih sangat belia tapi sudah berani tampil dengan mini dress super seksi. Tak hanya di bidang tarik suara, Aura Kasih juga jadi kesayangan banyak fotografer dan koreografer untuk menjadi model pemotretan hingga model di atas catwalk. Nggak heran deh, dulu penampilannya yang masih kelas teri, kini sudah melejit tinggi bak peragawati berkelas. Pantesan ya Glenn Fredly aja bisa kecantol. Ups..

6. Model Oriental yang Cantiknya Fenomenal

Di awal kemunculannya, Dominique memang kelihatan masih lugu. Tapi dengan bermodalkan body langsingnya yang bikin ngiler banyak perempuan, serta wajah eksotis yang unik, Dominique banyak didapuk menjadi modelnya desainer-desainer berkelas Indonesia. Istri Ivan Handoyo ini memang tidak ‘tumpe-tumpe’ seksinya, tapi kecantikannya mewakili Indonesia banget sehingga banyak tawaran bergengsi yang membanjiri ladang jobnya. Terbukti, ketekunan Dominique membuatnya beruntung mendapatkan banyak project kelas nasional hingga internasional. Cool…!

7. Mama Hot yang Disebut Sebagai Calon Mertua Prilly Latuconsina

Tamara memang bukan ibu dari segala model, namun pengalamannya di dunia modeling sudah sangat banyak. Mulai dari Indonesian babes 90an yang populer dengan bikini two pieces nan bikin pria dimabuk kepayang, menjadi wajah dari iklan sabun legendaris Indonesia, dan masih banyak lagi. Sekarang sih Tamara Bleszynski sudah tidak aktif dalam dunia modeling, tapi masih sesekali ikut project pemotretan dan aktif di berbagai aktivitas sosial.selebupdate.com


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Wajah Model Seksi Indonesia Sebelum Dan sesudah Terkenal,Berubah Drastis"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.