Cara Ampuh Menyembuhkan Sakit Gigi Tanpa Obat


Cara menyembuhkan sakit gigi atau menghilangkan sakit gigi tanpa obat dengan cepat tanpa efek samping dengan cara yang alami , Sakit gigi adalah dimana kondisi ketika muncul rasa sakit atau nyeri yang tak tertahankan di dalam atau sekitar gigi , Tingkat sakit pada nyeri tersebut bisa bervariasi mulai dari ringan hingga parah . Nyeri sakit gigi bisa terasa secara terus-menerus sepanjang hari atau bisa muncul dan hilang secara berulang-ulang tanpa menentu, namun kita juga harus tahu kenapa kita bisa sakit gigi? dan kenapa sakit gigi sulit untuk di obati? nah kita simak kenapa bisa terjadi sakit gigi,ada beberapa hal yang harus kita tahu penyebab dari sakit gigi ini .

  • Penumpukan nanah di dalam gigi yang berakibat infeksi bakteri secara berlebihan.
  • Pembusukan gigi /gigi berlubang.
  • Penyusutan gusi (faktor umur).
  • Gigi retak / pecah.
Nah jika kita sudah terkena dampak sakit gigi tentu sangat rasa nya tidak enak , Namun bila Anda terlanjur mengalami gejala atau nyeri pada gigi anda , pasti ingin segera mengakhiri penderitaan tersebut bukan? bila Anda adalah orang yang sangat menyukai pengobatan tradisional , boleh mencoba jenis bahan tradisional yang sangat ampuh untuk menggobati sakit gigi dengan cepat.


BAHAN ALAMI YANG MAMPU MENYEMBUHKAN SAKIT GIGI

Cara menyembuhkan gigi seperti ini juga bisa di bilang cara alami atau tradisional.

1. BAWANG MERAH
  • Bumbu dapur yang satu ini memiliki kaya akan sifat antiseptik, .cara mengunakan nya cukup mudah , ambil bawang lalu iris dengan cara mengirisnya hingga kecil , lalu tempatkan ke bagian gigi yang terasa sakit atau nyeri . Biarkan hingga rasa sakitnya hilang.
2. LEMON DAN GARAM
  • Cukup dengan  lemon dan garam lalu campurkan perasan air lemon dengan garam di sebuah sendok , lalu diolesi pada gigi yang sedang nyeri , Bila itu terlalu kuat dan anda tidak kuat untuk menahan rasa sakit nya , maka campurkan lah dengan sedikit air hangat untuk meredam rasa sakit nya lalu pakai dengan berkumur.
3. MERICA HITAM
  • Dengan menggunakan merica hitam dengan cara di tumbuk lalu di olesi pada bagian gigi yang terasa sakit ini akan mempu meredakan sakit gigi yang berlebihan dan menyembuhkan nya .
4. MINYAK CENGKEH
  • Cukup dengan sedikit minyak cengkeh dan langsung saja di oleskan bada bagian gigi yang sakit ini juga mampu menyembuhkan gusi gigi yang bengkak.
5. LIDAH BUAYA
  • Tanaman obat yang satu ini kaya akan maanfaat salah satu nya mampu menyembuhkan sakit gigi dan meredakan sakit gigi , cara nya cukup mudah hanya dengan mengolesi getah lidah buaya dan jangan lupa untuk mengolesi pada bagian gusi yang terasa sakit dan membengkak.
6. KENTANG
  • Kupas kentang lalu iris kecil-kecil lalu letakan pada bagian gigi yang sakit , ini akan mampu menggobati sekaligus meredakan sakit gigi.

Itu lah bahan bahan alami untuk Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Tanpa Obat Dengan Cepat.
namun apabila sedah sembuh maka ada hal yang harus di perhatikan supaya tidak mengalami sakit gigi lagi ada beberapa pencegahan yang dapat di lakukan seperti di bawah ini.

  • Periksa lah kesehatan gigi anda ke dokter delam waktu minimal 1 tahun sekali.
  • Menyikat gigi dua kali sehari (Wajib).
  • Bersihkan sela-sela gigi dengan benang.
  • Berhentilah Merokok.

Nah itulah hal-hal mengenai Cara menyembuhkan sakit gigi tanpa obat dengan cepat atau bisa di sebut cara alami tanpa efek samping , kesimpulan nya adalah jagalah kesehatan gigi anda bila tidak mau merasakan sakit gigi yang amat sakit bisa terlanjur sakit maka segera lah melakukan tips cara menyembuhkan sakit gigi tanpa obat dengan cepat di atas terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Cara Ampuh Menyembuhkan Sakit Gigi Tanpa Obat"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.