Ternyata Gaya Fashion Pria Ini Sangat Dibenci Wanita,Hati Hati ya


Berbicara masalah fashion pria, perubahannya tidak drastis seperti fashion wanita. Variasi dalam pakaian pria melalui beberapa dekade yang bersifat lebar, seperti celana cutbray, lalu ke bahan jeans, dan lain sebagainya.Tak hanya pria, wanita pun menikmati perkembangan trend fashion tersebut. Namun yang perlu diingat adalah tidak semua trend fashion pria disukai oleh wanita. Ini menjadi menarik ketika seorang pria ingin berdandan modis dan up to date, ternyata malah dijauhi oleh kaum hawa.

Nah, untuk itu merdeka.com akan menyajikan 5 trend fashion pria yang dibenci para wanita. Kira-kira apa saja? Berikut ulasannya.


1. V-Neck

Kaos dengan leher berbentuk V atau yang lebih dikenal dengan V-Neck beberapa tahun terakhir memang banyak digandrungi oleh pria. bahkan untuk kaos yang sangat sederhana pun akan cukup menarik jika menggunakan desain V-neck.

Namun tahukah Anda bahwa terkadang wanita justru 'jijik' dengan pria memakai kaos V-neck? Ya, hal ini memang terjadi jika pria menggunakan V-Neck dengan menyembulkan bulu dada yang lebat. Wanita akan sangat terganggu dengan itu. Mereka beranggapan bahwa V-Neck seharusnya hanya digunakan oleh pria yang tidak memiliki bulu di dadanya. 
2. Brewokan


Salah satu trend yang baru-baru ini menjalar di kalangan pria adalah memanjangkan jambang. Ya, bahkan beberapa pesepakbola top dunia, sebut saja Arda Turan, David Beckham, Sergio Ramos, Frank Ribery juga melakukan hal itu.

Mereka beranggapan bahwa dengan memanjangkan jenggot akan menampilkan sisi jantan seorang pria. Namun tidak bagi pandangan seorang wanita. Jenggot yang panjang dan tebal akan sangat mengganggu pemandangan. Terlebih lagi dengan volume yang tinggi, keriting, serta terlihat kotor.

Beberapa wanita menganggap bahwa pria brewokan akan tidak nyaman dilihat saat makan. Beberapa butir nasi bisa saja tersangkut di sana. Terlebih lagi para wanita akan sangat terganggu saat berciuman. Mereka menginginkan ciuman yang halus, bukan yang gatal.
3. Tidak Berbulu


Meskipun ingin memelihara dan memanjangkan jenggot dengan lebat, namun ketahuilah bahwa kebanyak pria sama sekali tidak menginginkan ada rambut yang tumbuh di dada mereka. Trend yang terjadi baru-baru ini adalah mencukur habis rambut dada hingga bersih agar terlihat rapi dan tidak geli saat berkeringat. Sebab tentu akan banyak keringat yang menempel pada kulit, rambut, serta baju yang secara kontras akan bergesekan.

Di sisi lain, pria yang memiliki bentuk badan atletis akan cenderung mencukur rambut dada mereka hingga bersih untuk menonjolkan otot dada pada orang lain. Jika itu penuh bulu, tentu mereka tidak percaya diri.

Namun wanita justru sebaliknya. Mereka malah menginginkan pria dengan rambut dada yang semakin banyak akan semakin menambah kesan macho pada pria. 
4. Skinny Jeans


Selanjutnya adalah skinny jeans. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan skinny jeans selama itu masih dalam batas wajar. Tapi yang menjadi masalah adalah skinny jeans yang terlalu ketat akan menggangu pemandangan. Wanita sangat tidak menyukai hal tersebut.

Terlebih lagi jika seorang pria menggunakan skinny jeans dan berjalan dengan kekasih wanitanya yang juga menggunakan jegging ketat. Itu semacam persaingan atau perlombaan celana balet di tengah kota dengan gaya casual. Tentu tidak nyaman bukan?

Yang jelas, wanita akan sangat terganggu dengan 'penampakan' pria menggunakan skinny jeans yang terlalu ketat hingga menonjolkan tiap lekukan yang ada. 
5. Celana Pendek

Ini adalah trend fashion pria yang paling dibenci wanita. Bahkan berada di peringkat pertama, yakni celana pendek yang sangat pendek. Hampir disebut 'hotpants pria'.

Celana pendek ini bagian bawahnya sangat jauh dari lutut. Style ini awalnya dipopulerkan dari jorts pada tahun 80-an. Beberapa wanita beranggapan itu segera berakhir dan tenggelam bersama masa lalu. Namun apa daya baru-baru ini kemabli merebak trend fashion ini.


Keberanian pria menggunakan celana pendek ini cukup beresiko. Sebab, banyak wanita akan langsung beranggapan bahwa pria tersebut adalah kaum transgender. Wanita sebenarnya sangat menyukai setiap detail dari bagian tubuh pria, namun bukan untuk ditunjukkan dengan menggunakan celana pendek seperti itu.

So, Anda sebagai pria jangan sampai salah pilih trend fashion, ya. Bukan didekati wanita, bisa-bisa Anda malah dijauhi karena fashion yang Anda gunakan salah di mata kaum hawa.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Ternyata Gaya Fashion Pria Ini Sangat Dibenci Wanita,Hati Hati ya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.