Dian Pelangi, Desainer Ternama yang Cantik Berhijab


Setelah Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt, ada satu lagi publik figur yang berencana untuk bercerai di waktu dekat. Ialah Dian Pelangi, si cantik yang dikenal sebagai desainer ternama di Indonesia. Kabar tersebut ternyata sudah ditebak-tebak oleh banyak netizen. Pasalnya, Dian dan suaminya (Tito Haris Prasetyo) sudah tak lagi seharmonis dulu. Maraknya pemberitaan perceraian tersebut makin ramai dibicarakan setelah beredarnya foto formulir gugatan cerai yang diajukan oleh Dian.Dian sendiri terbilang sebagai desainer muda yang sangat sukses. Di umurnya yang masih berkepala 2, ia mampu menyaingi beberapa desainer ternama yang ada di Indonesia.






Selepas kisruh rumah tangganya, seperti apa ya sepak terjang wanita cantik ini dalam menitih karier? Yuk intip transformasi besarnya berikut ini.



1.Sudah Berhijab Sejak Duduk di Bangku Sekolah Dasar, Buka Tutup Nggak?

Sudah Berhijab Sejak Duduk di Bangku Sekolah Dasar, Buka Tutup Nggak

Selain karyanya yang keren banget, Dian Pelangi dikenal sebagai desainer muda berjilbab. Karena jilbabnya pula, Dian menjadi salah satu trendmaker hijab di Indonesia. Lalu sejak kapan ya Dian ini berhijab? Ternyata, wanita yang masih berusia 25 tahun ini sudah menutup auratnya sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Bisa dibayangkan, bukan kerudung-kerudung cantik yang ia gunakan saat itu. Melainkan kerudung polos yang sangat berbeda jauh dengan kerudung koleksinya sekarang. Well, masalah buka tutup, Dian mengaku sempat copot jilbab ketika kecil. Tapi salut kan sama si cantik ini?

2.Terlahir dari Keluarga yang Taat Agama dan Jago Berbisnis

Terlahir dari Keluarga yang Taat Agama dan Jago Berbisnis

Kelihaiannya dalam mengelola brand besar bernama Dian Pelangi Fashion bukan perkara mudah. Dian beberapa kali mengalami kegagalan hingga akhirnya menjadi seorang pebisnis muda. Beruntung kedua orang tua wanita kelahiran Palembang ini terus mendukung. Seperti yang banyak diketahui, orang tua Dian adalah seorang pengusaha fashion dan sudah lama mendirikan butik muslim. Tak heran, jika Dian sedikit banyak jago dalam urusan berbisnis.

3. Belajar Banyak Hal Hingga Keluar Negeri

Belajar Banyak Hal Hingga Keluar Negeri

Bukan hanya dari kedua orang tuanya saja, kesuksesan Dian Pelangi saat ini lantaran keuletan sejak kecil. Yap, si cantik ini sempat menempuh pendidikan di SMK 1 Pekalongan jurusan Tata Busana. Tak banyak bicara, rupanya Dian memiliki mimpi besar sejak saat itu. Ia pun mengawali mimpinya dengan melanjutkan pendidikan di Ecole Suprieur des Arts et Techniques de la Mode (ESMOD). Dian sendiri mengakhiri pendidikannya pada tahun 2008 lalu dengan nilai yang cukup tinggi.

4.Muncul Sebagai Selebgram yang Hits dan Fashionable

Muncul Sebagai Selebgram yang Hits dan Fashionable
Selepas lulus kuliah, Dian makin jatuh cinta dengan dunia fashion. Ia pun menyalurkan kecintaannya tersebut dengan berfoto dan mengunggahnya di akun media sosial. Siapa sangka, respon dari netizen sangat banyak hingga ia masuk dalam deretan selebgram cantik yang fashionable banget. Kepopuleran wanita kelahiran 14 Januari 1991 ini makin menjadi-jadi saat ia kerap membuat video-video tutorial dari bermake-up hingga berjilbab.

5.Desainer Muda yang Kaya Warna

Makin Hits Setelah Masuk Ajang FW

Dari menjadi selebgram, Dian makin populer saat tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI). Apalagi saat itu ia masih sangat muda. Namun berkat keuletannya dan ide briliannya, Dian sering mengikuti acara fashion show. Idenya yang selalu mengusung tema penuh warna makin memikat hati hingga membawanya ke beberapa acara fashion bergengsi di Indonesia bahkan ke tanah Eropa.

6.Nikah Muda dan Terlihat Bahagia Meski Belum Dikaruniai Momongan

Nikah Muda dan Terlihat Bahagia Meski Belum Dikaruniai Momongan

Belum lama populer sebagai desainer muda, Dian secara mengejutkan memutuskan menikah muda dengan kekasihnya. Siapa lagi Tito Haris. Keduanya menikah dan mengikrarkan janji suci lewat ijab qabul pada tahun 2011 lalu. Kehidupan Dian pun makin berwarna meski hingga kini belum dikaruniai momongan. Sayang, kabar terbaru ia memutuskan untuk menggugat cerai suaminya tersebut. Sayang, hingga kini baik Dian maupun keluarganya membisu mengenai kabar tersebut.
Well, kesuksesan Dian yang cukup cemerlang di usia 25 tahun ini memang membuat banyak orang iri. Namun tak sedikit dari mereka yang malah terinspirasi dengan perjuangan kerasnya. Termasuk kamu kan?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Dian Pelangi, Desainer Ternama yang Cantik Berhijab"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.