FOTO HOT: Baru 14 Tahun Aaliyah Massaid Berani Pamer Foto Hot Dan Mesra


Berita Artis Terbaru - Meski usianya baru 14 tahun, Aaliyah Massaid sudah berani memamerkan foto hot sedang ciuman dan pelukan dengan pacarnya. Foto hot anak pasangan artis Reza Artamevia dan almarhum Aji Massaid itu diunggah di akun Instagram pribadinya.

Foto mesra yang diunggah Aaliyah Massaid tak cuman satu. Setidaknya ada 4 foto hot yang dipamerkan Aaliyah Massaid sejak dua bulan lalu hingga hari ini.

Foto-foto hot Aaliyah Massaid dan pacarnya Aryo Nur Fajar diambil di tempat berbeda. Ada foto yang memperlihatkan Aaliyah Massaid mencium sang kekasih. Ada pula foto saat dia dicium sang pacar.



Foto terbaru Aaliyah Massaid yang diunggah pada Jumat (11/3/2015) menunjukkan dia sedang berpelukan dengan sang kekasih. Namun di foto ini, wajah Aaliyah Massaid tidak kelihatan jelas karena terhalang ponsel yang dia gunakan untuk selfie.


Di foto tersebut, sang pacar terlihat memeluk Aaliyah Massaid dari depan. Tangannya dilingkarkan sampai ke belakang Aaliyah Massaid. Sementara Aaliyah Massaid menyambutnya dengan melingkarkan tangannya di leher sang kekasih.


Foto tersebut mendapat komentar miring dari beberapa netizen. Salah satu netizen tampaknya sedih melihat kelakukan Aaliyah Massaid yang baru 14 tahun, tapi sudah berani pamer foto hot di media sosial.


“Yaallah..ksh alm.bpkmuu,” tulis akun @septianakoto. “Anak zaman skrng,” tambah akun @darmarikawati.
Meski begitu, ada pula yang membela dan mendukung Aaliyah Massaid. Bahkan, seorang netizen kesal karena tindakan Aaliyah Massaid dihubung-hubungkan dengan ayahnya, almarhum Aji Massaid.


“Ngapain sih di kait kaitkan dengan alm bapaknya. Dia kan udah gede bisa nentuin yang yg terbaik. Norakkk deh,” tandas pemilik akun @yaya.widyaaIsshhh.

Banyak sekali nitizen yang berkomentar saat foto Aaliya dan pasangannya muncul di Instgramnya.pojoksatu.co.id

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "FOTO HOT: Baru 14 Tahun Aaliyah Massaid Berani Pamer Foto Hot Dan Mesra"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.