Kenapa,Pajang Foto Mesra, Ussy dan Andhika Pratama Malah Dihujat?


Berita Artis Terbaru - Saat ini akun dari istri dari pembawa acara kondang, Andhika Pratama ini sedang dibanjiri hujatan. Hal ini dikarenakan pose yang Ussy dan Andhika peragakan saat pemotretan dengan fotgrafer profesional, Dierra Bachir. Banyak netizen yang menilai bahwa pose tersebut tidak pantas dan menjatuhkan nilai sang suami.

Dierra Bachir memang sedang mengerjakan proyek untuk Valentine. Proyek yang diberi nama #LoveStory ini tidak hanya menggandeng pasangan Ussy dan Andhika. Ada Audi Marissa dan Billy Davidson, Ruben Onsu dan Sarwendah, Anang dan Ashanty, juga pasangan muda Kevin Julio dan Sahila Hisyam. Ada banyak foto mesra serta video yang rencananya akan diluncurkan Dierra sebagai cerita cinta tentang pasangan-pasangan tersebut.


Sialnya, pose mesra Ussy dan Andhika Pratama dinilai berbeda oleh banyak Netizen. Andhika yang duduk dan memeluk kaki Ussy diartikan bahwa Andhika adalah suami yang tunduk di bawah kaki sang istri. Menurut netizen, hal ini tidak sesuai dengan ajaran agama Islam, agama yang dianut oleh Ussy dan Andhika.

“posee bgini cm boleh buat ibunya andika yg melahirkan….istri itu dibawah suami looh.buka lg buku agama nya”, komentar akun bernama @dznrfa. Ada juga yang menambahkan, “Posenya ga banget, kesannya suami “tunduk” dibawah kaki istri”, tambah @hanasegeir. Beberapa mengartikan bahwa Ussy memilih pose ini karena merasa lebih dari sang suami.


Ussy sendiri merasa tidak ada yang salah dengan posenya. Dierra, sebagai fotografer dan pengarah gaya memang tidak menjelaskan maksud sebenarnya dari pose tersebut. Tapi melihat banyaknya komentar yang menyudutkannya sebagai istri yang tidak menghormati suami, Ussy pun tidak tinggal diam.
kadang orang2 suka heboh sendiri sama apa yg diliat, ga ngerti apa itu konsep foto , dan lngs berasa paling pinter kasi pendapat, dan slalu nyangkut pautin apa yg diliat di foto n kehidupan nyata, kasian sekali hidup mrk, pengetahuannya hanya berkutat sama itu2 aja, mkn mrk lelah mkn mrk butuh hiburan atau mkn mrk butuh kerjaan” tulis Ussy sebagai judul foto saking geramnya. Reaksi Ussy ini pun mendapat tanggapan negatif dari para followernya. Ussy dinilai angkuh.
Hmm, mungkin ada baiknya menjelaskan arti foto dalam kolom caption. Hal ini perlu untuk menghindari kesalahpahaman seperti ini. Setuju, tidak?  selebupdate.com





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Kenapa,Pajang Foto Mesra, Ussy dan Andhika Pratama Malah Dihujat?"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.