Ahmad Dhani Mengaku Hanya Beda Tipis dengan Ahok


Berita Politik - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sukses membuat jagat Indonesia heboh pekan ini. Pasalnya, mereka menjagokan Ahmad Dhani sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada pemilihan tahun 2017 besok. Ahmad Dhani yang selama ini terkenal sebagai musisi dan juga pentolan band Dewa 19, langsung jadi pembicaraan banyak orang.

Nah, bagaimana sih komentar Ahmad Dhani sendiri mengenai hal ini? Apakah ia sudah siap mental untuk bertarung melawan Ahok yang kini sudah jadi Gubernur DKI Jakarta sejak Jokowi menjadi Presiden.

Ahmad Dhani Maju Pemilihan Cagub DKI

“Ya apa ya, populer itu kan asyik mas. Asyik, nasib saya memang populer, mau bagaimana lagi. Saya kan sebenarnya enggak mau populer,” kata Dhani sambil tersenyum.
Jika biasanya Ahmad Dhani sangat vokal menyuarakan aspirasinya di dunia politik dan kerap memberi kritik, kini ia berbicara hal yang positif. Tak disangka, ia memuji Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok karena memiliki sikap yang tegas dan berani. Memimpin Jakarta memang butuh tenaga yang besar.

Tidak hanya itu saja, Ahmad Dhani juga mengatakan bahwa dirinya juga memiliki banyak kesamaan dengan Ahok. Bahkan, tidak kalah dengan pria yang dulu menjadi Bupati Belitung tersebut.
“Pak Ahok beda-beda tipis sama saya, Ahmad Dhani. Dia kan tegas, berani. Tapi, Pak Ahok berani karena dibelakangnya ada ini itu. Kalau Ahmad Dhani sendiri. Kayak pulang nih, saya sendiri, enggak ada yang ngawal,” tuturnya seraya bercanda.

Meski Pilgub Jakarta 2017 masih jauh, Ahmad Dhani ternyata sudah memiliki beberapa visi misi. Walau masih sederhana, ia yakin bahwa apa yang menjadi program-programnya itu akan menjadi nilai ‘jual’ saat pemilihan. Salah satunya adalah mengenai Jakarta harus punya peradaban, tidak hanya melulu tentang uang.

“Pimpinan kita itu belum ada pemikiran peradaban. Kalau Ahmad Dhani itu berpikir peradaban. Misalnya kalau saya tidak ingin Jakarta seperti Singapura. Harus lebih luas lagi, kalau Singapura kan hanya punya uang banyak, belum peradaban,” ujarnya.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Ahmad Dhani Mengaku Hanya Beda Tipis dengan Ahok"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.