Ahmad Dhani Mau Jadi Gubernur DKI, Ini Komentar Farhat Abbas


Berita Politik - Ahmad Dhani dan Farhat Abbas sepertinya sudah menjadi rival abadi yang akan saling nyinyir satu sama lain. Setelah lama tenang tidak terdengar beritanya, kali ini berita tentang mereka muncul lagi. Bukan lagi bertikai mengenai hal pribadi, tapi kali ini masuk ke ranah politik.
Komentar Farhat Abbas terdengar cukup lucu tapi masuk akal. Ia mengatakan bahwa politik adalah dunia yang kejam dan berbeda dengan industri musik. Akan banyak saling tikam dan saling menjatuhkan di sana. Menurut Farhat, Ahmad Dhani harus siap malu dan menangis.

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas
Kenapa harus siap malu dan menangis? Rupanya, Farhat Abbas khawatir jika kelak banyak yang terjadi tidak sesuai dengan harapan Ahmad Dhani.

“Sehubungan dengan munculnya Ahmad Dhani sebagai calon Gubernur DKI usungan partai PKB, Farhat hanya mengingatkan Ahmad Dhani agar jangan GR (gede rasa, red), harus siap malu dan nangis seperti Rhoma Irama,” kata Farhat saaat dihubungi, Kamis (11/2/2016).
Tidak berhenti sampai di situ saja, Farhat juga mengatakan bahwa tidak satu dua kali ada artis yang maju di pemilihan seperti ini. Menurut Farhat, Ahmad Dhani salah satu artis yang digunakan PKB untuk mengumpulkan simpati masyarakat. Ia menilai, Dhani tak memiliki kriteria atau strategi apa-apa soal dunia politik.

Istilahnya, Ahmad Dhani adalah sebuah ‘pemanas’ dari PKB untuk menjaring massa. Nanti betulan Ahmad Dhani atau bukan yang dicalonkan, tentu masih belum jelas keputusannya.
Setelah sebelumnya Dhani sudah ditawari untuk maju menjadi calon Gubernur Jakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa, tentu komentar terus bermunculan. Tanpa berpikir panjang, Dhani pun mengamini ajakkan tersebut.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Ahmad Dhani Mau Jadi Gubernur DKI, Ini Komentar Farhat Abbas"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.