Ahmad Dhani Akan Bersanding Dengan Ridwan Kamil Untuk Pilgub Jakarta?


Berita Politik - Setelah Partai Kebangkitan Bangsa menyatakan keinginan mereka untuk menjadikan Ahmad Dhani sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub2017 nanti, langsung muncul banyak pertanyaan. Walau masih belum jelas bahwa Ahmad Dhani betulan maju atau tidak, tapi siapa yang akan menjadi Cawagubnya?

Kabar yang terdengar adalah, Ridwan kamil akan ‘diculik’ dari jabatannya menjadi Walikota Bandung untuk duet dengan Ahmad Dhani mengalahkan calon-calon lainnya di Pilgub 2017 nanti. Wah pasti bakalan hebring pisan euy! Benarkah kabar ini? Ternyata, Ahmad Dhani belum dapat memastikan hal tersebut.

Ahmad Dhani
“Saya belum tahu. Belum. Itu berita yang belum confirm. Kita lihat dinamika politik setelah ini,” ungkap Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan
Ahmad Dhani sendiri mulanya tidak menyangka bahwa ia digandeng oleh Partai Kebangkitan Bangsa untuk menjadi Calon Gubernur. Meski begitu, dirinya mengaku siap. Ditambah dengan dukungan dari kader-kader PKB, ia semakin percaya diri.

Kesiapannya untuk maju sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta didasari karena banyaknya dukungan yang datang kepadanya. Dhani menganggap jika memang masyarakat membutuhkan sosok pemimpin sepertinya.

“Karena semenjak berita keluar banyak yang telefon dan berikan dukungan. Itu yang buat saya semangat. Apakah memang warga Jakarta membutuhkan pemimpin seperti saya?” tukas Dhani.
Ada satu komentar dari istri Ahmad Dhani yaitu Mulan Jameela mengenai wacana suaminya mau menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta. Mulan mengatakan bahwa ia mewanti-wanti Dhani agar jangan sampai menikah lagi jika Ahmad Dhani menjadi Gubernur kelak. Walau dengan nada bercanda, tetap saja pernyataan ini bikin heboh!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Ahmad Dhani Akan Bersanding Dengan Ridwan Kamil Untuk Pilgub Jakarta?"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.