Satu Cangkir Ramuan Ini, Ratakan Perut Anda dengan Cepat


Lintas6.com -Menurunkan berat badan merupakan tantangan yang cukup berat. Meskipun 30 persen orang memutuskan untuk menurunkan berat badan sebagai bagian dari resolusi tahun baru mereka, tapi 75 persen resolusi ini hanya berjalan tidak lebih dari seminggu, dan 46 persen lainnya hanya bertahan sampai bulan Juni.
Hal ini dikarenakan, untuk dapat menghilangkan lemak perut tidak bisa terjadi hanya dalam waktu semalam saja. Bahkan dibutuhkan waktu, tenaga, dan kemauan yang kuat untuk dapat mengurangi dan bertahan dari semua makanan enak demi menurunkan berat badan.
Secara teoritis, mendapatkan perut rata mungkin terlihat cukup mudah, tetapi dalam praktiknya, sungguh sangat berbeda. Lalu, bagaimana cara meratakan perut agar menjadi lebih mudah?
Gabungkan makanan-makanan berikut ini, yang dapat memberikan manfaat kesehatan yang berlibat ganda. Pertama, makanan-makanan ini sanggup mengekang nafsu makan dan meningkatkan energi Anda.
Salah satunya lobak, yang dapat meningkatkan pencernaan dan merangsang metabolisme. Kayu manis dapat menjaga tingkat insulin dan membakar lemak perut. Lemon dapat mengurangi stres, karena efek menenangkan yang dimilikinya. Ini sangat penting karena, makan berlebihan juga bisa disebabkan karena stres berlebihan.
Selain itu, lemon juga berlimpah vitamin C, yang tidak hanya dapat menghilangkan stres, tapi juga dapat membantu tubuh mengubah kelebihan lemak menjadi energi.
Terakhir, jahe juga sangat bermanfaat untuk mengendalikan kadar gula di dalam darah Anda, sehingga dapat mencegah kelebihan karbohidrat.
Bahan:
Kelebihan dari resep ini adalah, Anda tidak harus membuatnya setiap hari. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan sangat mudah dan mungkin sudah tersedia di dapur Anda.
  • 125 gram lobak
  • 3 buah lemon
  • 4 sendok teh madu
  • 2 sendok teh kayu manis
  • 2 cm jahe

Caranya:
Gunakan food processor, campur jahe dan lobak. Iris lemon dan buang bijinya. Kemudian campurkan lemon yang sudah dikupas bersama lobak dan jahe. Terakhir, tambahkan madu, kayu manis dan campurkan semua bahan bersama-sama. Tempatkan dalam botol kaca dan tutup rapat. Agar awet, simpan campuran ini di lemari es. Konsumsi satu cangkir setiap hari, dan lemak perut Anda akan hilang selamanya.
Sumber: Be Extra Healthy Now
 
 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Satu Cangkir Ramuan Ini, Ratakan Perut Anda dengan Cepat "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.