Lama Bungkam, Angel Karamoy Buka Suara Perihal Kisruh Rumah Tangganya


Lintas6.com - Heboh foto mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy di awal bulan Desember lalu memang masih mengandung misteri. Meskipun Pasha Ungu sudah angkat bicara, namun publik serasa digantungkan dengan jawaban vokalis Ungu ini. Yah, Pasha seakan mengiyakan namun dirinya tak gamblang mengucapkan hal tersebut.

Tak seperti Pasha Ungu yang masih menanggapi foto dirinya tersebut, Angel Karamoy yang ikut terlibat dalam foto itu sama sekali tak memberikan tanggapan dan sama sekali tak dapat ditemui. Yah, artis yang pernah memerankan tokoh Lala dalam sinetron Bidadari ini terkesan menghindar dan bersembunyi dari rentetan pertanyaan media.

Tak hanya itu saja, Angel juga menutup semua akun sosial medianya dalam beberapa waktu lalu hingga pemberitaan tersebut menghilang dan tak dibicarakan lagi. Yah, hampir sebulan menghilang kakak dari Keisha Karamoy ini tampil pertama kali di depan media ketika perayaan hari ibu beberapa waktu lalu. Ia muncul menjadi bintang tamu dalam salah satu acara komedi di stasiun televisi.


Angel yang pada awalnya tampil cantik tiba-tiba menangis saat melihat foto keluarganya muncul di layar televisi. Yah, artis 28 tahun ini menangis sesenggukan sambil mengungkapkapkan isi hatinya yang selama ini tak diketahui oleh banyak orang. “Aku cuman berharap, biar gimana aku adalah seorang ibu. Gak ada seorang ibu yg gak sayang sama anak2nya. Gak ada setiap seorang ibu yang mau keadaan bisa jadi seperti ini. Tapi aku sudah coba untuk bertahan aku cuma bisa pasrah dengan setiap hinaan orang sama aku.”Ungkap Angel dengan terisak. Seperti yang diketahui, beberapa bulan ini Angel memang tak pernah pulang ke rumah. Sehingga berita retaknya rumah tangganya dengan Steven Rumangkang ramai dibicarakan.
Apalagi, tersebarnya foto mesra hingga ciumannya dengan Pasha semakin membuat runyam kehidupan keluarganya. Namun, hal tersebut tak ingin ia ungkit di depan banyak orang, yang jelas dirinya sangat sayang dengan keluarganya. “I love my family, aku sayang suami aku. Aku sayang keluarga besar dan terutama aku sayang sama anak-anak aku.”


Dalam ucapannya tersebut, tak satupun kata-kata yang muncul untuk menanggapi foto mesranya dengan Pasha. Yah, Angel mengaku lebih baik diam dan tak banyak bicara mengenai rumah tangga ataupun isu perselingkuhannya dari pada masalah semakin keruh. Bahkan ketika ia mendapatkan banyak pertanyaan dari teman-teman media yang menunggunya, Angel mengatakan hal yang serupa. “Kenapa saya bungkam, karena…. Banyak yang bilang, ‘Lu harus klarifikasi’. Enggak perlu. “Ucap Angel Karamoy beberapa waktu lalu. “Pembalasan bukan hak saya. Saya kan manusia. Saya serahin ke Tuhan. Ini masalah pribadi saya dan suami. Saya mau antara saya dan dia, berdua saja selesaikan. Kalau ngomong, nanti semakin runyam. Terserah orang bilang apa. Tetap saya tidak akan mengatakan apa pun tentang mereka” Tambah Angel pada awak media.

Yah, pun jawaban Angel sama-sama menggantung dengan Pasha, pun demikian langkah yang diambil artis cantik ini sangat bijak. Yah, karena masalah rumah tangga memang tak perlu ditunjukkan kepada banyak orang. Well, bagaimana menurutmu tentang jawaban Angel Karamoy ini? selebupdate.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Lama Bungkam, Angel Karamoy Buka Suara Perihal Kisruh Rumah Tangganya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.