Dihibur Baby El, Jessica Iskandar Kangen Olga Syahputra


Lintas6.com - Momen ulang tahun Jessica Iskandar kemarin menjadi momen bahagia sekaligus haru. Pasalnya ada salah satu penggemar Jessica yang mengunggah foto Jessica yang sedang dihibur almarhum Olga Syahputra saat menangis. Di sisi lainnya, ada foto Baby El melakukan hal yang sama pada Jessica.
“Ya Tuhan aku merinding banged lihat foto ini.. Ada yang buat gini sungguh kreatif, tapi jauh dilubuk hatiku, aku kangen banged sama almarhum Olga❤️ kita berdoa sama-sama untuk Kak Olga yuk.” tulis Jessica pada judul fotonya.
Jessica adalah satu-satunya artis wanita yang sempat digosipkan dekat dengan komedian super dermawan, Olga Syahputra. Selama memandu salah satu acara bersama, kedekatan mereka semakin terlihat. Tidak sedikit penggemar yang menginginkan mereka benar-benar menjadi sepasang kekasih. Namun Jessica maupun Olga tidak pernah memberikan klarifikasi khusus mengenai hubungan mereka.
Baru setelah Jessica Iskandar menerbitkan buku berjudul Jedar Power, Jessica membeberkan arti sosok Olga Syahputra bagi dirinya. Diakui Jessica, sahabatnya yang perhatian, dan juga sangat penyayang. Olga juga merupakan sosok guru yang tulus bagi Jessica Iskandar. Jessica mengaku, bahwa tanpa ajaran Olga, ia tidak mungkin menjadi seperti yang sekarang ini.

Sayangnya Olga Syahputra tidak berumur panjang. Kepergian Olga tentu saja mengukir kesedihan bagi Jessica. “Kak Olga sosok yang baik, menyenangkan, orang yang selalu ada buat sahabat-sahabatnya. Guru yang mau ngajarin, dulu nggak tau apa-apa sampe Jessica banyak belajar, Jessica bisa kayak gini karena bantuan dari Kak Olga. Banyak, kita-kita semua, bukan hanya Jessica yang dibantu Kak Olga,” ucap Jessica saat menghadiri pemakaman Olga.
Ternyata Jessica dan Olga masih ada di hati para penggemarnya. Banyak doa baik yang ditujukan untuk Jessica dan Olga. “Sweet. Jadi nggak bisa ngebayangin kalau seandainya EL ketemu sama kak olga 😢 tulis akun bernama @wahyuadya. “Semoga sosok olga ada pd El..yg akan selalu mnjaga &mbuat bahagia mommy@jedarcantik”, ungkap akun bernama @y2kjessel. selebupdate.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Dihibur Baby El, Jessica Iskandar Kangen Olga Syahputra"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.