Awal Perkenalan Indra Bekti Dengan Gigih Arsanova


Lintas6.com - Pemain dari The Raid 2: Berandal satu ini merupakan sosok aktor pendatang baru di industri perfilman Indonesia. Sebelumnya tergabung dalam tim produksi The Raid pada tahun 2013 lalu, Gigih sudah sering menjadi model beberapa iklan di televisi.

Kehidupan anak rantau ini di Jakarta sudah sangat lama. Bahkan sudah lebih dari 9 tahun ia menggeluti dunia perfilman di Jakarta. Setalah rampungnya film The Raid beberapa tahun lalu, Gigih memutuskan untuk kembali ke Lombok. Ia berencana untuk membuat film layar lebar sekaligus berbagi ilmu tentang perfilaman yang telah didapatkannya.

Saat berada di Lombok itulah, Gigih mulai kenal dengan Indra. Keduanya bertemu lewat dunia maya dan menjalin pertemanan di Facebook. Kala itu, Bekti yang memiliki manajement sendiri mendekati Gigih dan menawarinya pekerjaan di Jakarta dan dijanjikan jadi seorang artis. Mendapatkan tawaran yang cukup menggiurkan, membuat Gigih tergiur.

“Pertama kenalan (dengan Indra Bekti) di Facebook. Akhirnya dari situ dia minta akun sosmed yang lain dan nomor ponsel. Saya kasih, kenapa nggak. Dia juga menjanjikan pekerjaan di Jakarta, apalagi juga dijanjikan jadi artis. Siapa yang nggak mau“. Ungkap pria kelahiran 1984 ini. Tawaran yang menggiurkan tersebut membuat Gigih kembali merantau ke Jakarta. Sayang, tawaran yang dijanjikan oleh Indra tak kunjung datang hingga akhirnya ia bolak-balik pulang ke Lombok. “Saya kirim foto dari Lombok, lalu dia minta saya ke Jakarta, tapi selama berminggu-minggu janjinya nggak terbukti. Saya sempat pulang ke Lombok, terus dia minta saya balik lagi ke Jakarta dengan tawaran pekerjaan yang lebih besar gajinya. Akhirnya saya bolak-balik Jakarta-Lombok“.

Bukannya mendapatkan pekerjaan yang telah ditawarkan kepadanya, Gigih malah mendapatkan pesan dan ajakan untuk melakukan hal intim. Tak hanya sekali saja, namun sejak bulan November lalu Gigih mengaku bahwa dirinya kerap mendapatkan pesan yang sama. Lantaran ada yang tak beres, Gigih menyewa pengacara dan melaporkan Indra pada pihak kepolisian. Sementara Indra sendiri belum mengklarifikasi kebenaran dengan apa yang diungkapkan oleh Gigih ini. Well, bagaimana menurutmu tentang kasus dua artis satu ini? sumber



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Awal Perkenalan Indra Bekti Dengan Gigih Arsanova"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.