Akhirnya, Jessica Iskandar Tunjukkan Wajah Ganteng Baby El


Lintas6.com - Tanggal 29 Januari kemarin telah menjadi momen sendiri bagi Jessica Iskandar. Artis muda ini akhirnya memenuhi janjinya untuk menampakkan wajah ganteng Baby El di layar kaca untuk pertama kalinya. Sebagai perayaan ulang tahun di salah satu acara yang dibintanginya, Jessica Iskandar yang genap berusia 28 tahun pada tanggal 28 Januari, memilih hari itu untuk memamerkan wajah buah hati yang selama ini ditutupinya.

Jessica Iskandar memang dikenal enggan menunjukkan wajah anak pertamanya di depan publik. Meski menunjukkan kebahagiaannya dengan mengunggah foto-foto lucu Baby El, Jessica hanya memperlihatkan dari belakang atau dari samping. Bukan hanya foto, kali ini Jessica berani menampilkan Baby El ke layar kaca. Seperti apa wajah ganteng Baby El?

Kabar pernikahan diam-diam Jessica dan Ludwig berhembus karena Jessica tiba-tiba menghilang dari layar kaca. Hingga beredar kabar bahwa Jessica sembunyi di Amerika karena sedang mengandung Baby El. Berita yang beredar semakin panas saat terdengar bahwa pernikahannya dibatalkan secara sepihak oleh pihak Ludwig. Jessica yang saat itu sudah kembali ke tanah air itu sangat kaget dengan putusan yang diterimanya.

Pihak Ludwig menyatakan bahwa tidak pernah ada pernikahan antara Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald. Sedangkan pihak Jessica menyatakan bahwa Jessica dan Ludwig menikah di salah satu gereja di Jakarta. Meski pengadilan memberi keputusan akhir bahwa pernikahan mereka batal, Jessica tetap berharap suatu saat Ludwig akan datang dan mengakui bahwa Baby El adalah darah dagingnya.

Sebenarnya bukan tanpa alasan Jessica memilih untuk menyembunyikan wajak Baby El. Melihat pengalaman buruk yang menimpa sahabatnya Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting yang foto anak mereka dijadikan sasaran bagi akun-akun usil penjual bayi di sosial media. Jessica tidak ingin hal tersebut juga menimpa buah hati tercintanya, Baby El.

Meski harus membesarkan Baby El seorang diri, Jessica mengaku bahwa sumber kekuatannya saat ini adalah Baby El. Jessica menyatakan bahwa hidupnya sudah sempurna sekarang ini. “Aku tuh merasa hidup aku saat ini bahagia, sempurna. Aku sudah bisa menjadi wanita sesungguhnya. Dulu aku nggak yakin apakah aku kuat, tapi alhamdulillah aku bisa kuat menjalaninya,” jelas Jessica.


Selalu ada hikmah dibalik musibah. Jessica membuktikan bahwa cobaan menjadikan dirinya perempuan yang kuat. Selamat ulang tahun, Jessica! selebupdate.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Akhirnya, Jessica Iskandar Tunjukkan Wajah Ganteng Baby El"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.