TERUNGKAP! Video Awal Mula Dhani dan Mulan Jameela Berselingkuh


Lintas6.com - Maia Estianty dan Mulan Kwok atau Mulan Jameela sempat membentuk grup band yang sukses menggemparkan dunia musik tanah air. Namun sayangnya, personel Duo RATU ini harus bubar setelah berada di puncak kejayaan dan perang dingin lantaran cinta segitiga yang mendatangi kehidupan pribadi mereka.

Mulan Jameela disebut-sebut sebagai orang ketika penyebab keretakan rumah tangga Dhani dan Maia. Bahkan beredar kabar jika Dhani dan Mulan sudah lama berselingkuh. Apalagi, tak lama setelah bercerai, Dhani kemudian menikahi rekan duet istrinya tersebut secara siri.

Video Klip Selimut Hati

Tak hanya tampil sebagai rekan duet dalam grup Duo Ratu, Maia dan Mulan bahkan sempat tampil bareng dalam salah satu lagu Dewa 19. Ya, penyanyi Buaya Darat tersebut mengisi sebagai model video klip garapan Dhani yang berjudul Selimut Hati bersama Bunga Zainal dan Nana Mirdad serta dua wanita cantik lainnya.
Usut punya usut, lagu Selimut Hati digarap pada tahun 2006, setahun sebelum kisruh rumah tangga Dhani dan Maia bermula. Sementara itu, kabar keretakan hubungan Dhani dan Maia mencuat pada tahun 2007.

Selimut Hati Menjadi Musuh dalam Selimut

Dalam video klip tersebut, Maia dan Mulan terlihat sangat akrab. Ya, karena pada waktu itu belum ada desas-desus perselingkuhan Dhani dan Mulan. Namun siapa sangka, jika lagu yang berjudul romantis tersebut diplesetkan menjadi sindiran terhadap Mulan Jameela.
Maia dan Mulan dalam video klip Selimut Hati

Hal ini diungkapkan langsung oleh salah seorang netizen dalam kolom komentar video tersebut. “Dulu Bunda Maia akrab bngt sm si Mulan, selimut hati menjadi musuh dalam selimut, jameela…jameela,” tulis pemilik akun @churifathul.
Bahkan, ada pula netizen yang mengatakan jika Maia akan sakit hati jika menonton video tersebut. Lantas, apakah hati Maia Estianty akan teriris dengan video dirinya bersanding dengan Mulan Jameela?selebupdate.com


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "TERUNGKAP! Video Awal Mula Dhani dan Mulan Jameela Berselingkuh"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.