Sikap Ashanty Pada Anak Tirinya Ini Bikin Berlinang Air Mata


Lintas6.com - Kasih anak sepenggalan, kasih ibu sepanjang jalan. Hal ini memang benar adanya, dan tidak hanya berlaku pada ibu kandung saja. Banyak sekali ibu tiri atau ibu angkat yang menyayangi anak-anak yang tak lahir dari rahimnya, sama besar seperti yang mengandung mereka. Salah satunya adalah Ashanty.

Tidak semua perempuan mau menikah dengan duda apalagi yang punya anak dan punya hak asuh anak. Tanggung jawab besar untuk merawat buah hati orang lain tentu jadi alasan tersendiri. Namun tidak dengan Ashanty Siddik Hasnoputro. Ia dengan ikhlas dan senang hati membantu sang suami, Anang Hermansyah untuk membesarkan dua anak suaminya itu dari istri terdahulu. Tidak hanya itu, berbagai sikap Ashanty pada Aurel dan Azriel juga bakalan membuatmu nangis terharu:

Ashanty Bebaskan Aurel dan Azriel dari Ancaman Depresi

Tidak bisa dipungkiri, perceraian antara Anang dan Krisdayanti memang menghebohkan Indonesia beberapa tahun lalu. Jika kita yang membaca saja merasa rumah tangga mereka penuh prahara, apalagi anak-anaknya? Aurel dan Azriel yang sempat diajak Anang untuk tinggal di ruko hingga memiliki rumah baru, merasakan efek yang paling besar.

Ashanty Menjaga Aurel dan Azriel
Apalagi saat itu, dua anak ini masih kecil dan terperangkap dalam pertikaian kedua orangtuanya. Kondisi psikologisnya tentu terganggu dan banyak rasa yang berkecamuk dalam hati mereka. Namun saat Ashanty datang, perempuan berusia 31 tahun ini berusaha keras untuk membahagiakan Aurel dan Azriel. Ia mengisi kekosongan peran Ibu di hidup dua bersaudara itu, dan berusaha keras agar mereka tidak depresi karena trauma perceraian. Tanpa Ashanty, bisa saja sekarang Aurel dan Azriel berubah menjadi remaja yang susah diatur ataupun tidak menurut pada orang tua.

Menaikkan Rasa Percaya Diri Aurel Agar Tak Dibully

Beberapa tahun lalu, Aurel ‘hanyalah’ seorang ABG yang berpipi tembem, tubuhnya besar, rambutnya berantakan dan tak kenal make up. Ia kerap dihina jelek dan tak bisa berpenampilan. Ashanty yang mengetahui hal ini, tak tinggal diam.

Mengubah Aurel Jadi Remaja yang Stylish
Dengan susah payah dan penuh perjuangan, Ashanty mengubah Aurel menjadi lebih cantik dan berkelas. Ia menemani Lolly, sapaan akrab putri tirinya itu untuk olahraga tiap hari. Mengawasi asupan makanan, mengajarinya berdandan. Bunda Ash tak mau jika anak sulungnya itu terus menerus diejek seperti upik abu. Lihat saja perubahan Aurel yang kini punya alis hits, baju-baju stylish, wajah tirus dan badan bagus. Semua hasil kerja keras Ashanty yang membimbingnya untuk berubah menjadi lebih baik.

Mendengarkan Tiap Keluh Kesah Aurel dan Azriel dengan Penuh Kesabaran

Punya anak remaja tentu jadi tantangan tersendiri. Mereka mulai punya banyak masalah seperti jatuh cinta dan patah hati, konflik dengan teman sekolah, nilai pelajaran yang naik turun dan masih banyak lagi. Karena Krisdayanti tinggal bersama suami barunya yaitu Raul Lemos di Dili, maka Ashanty lah tempat Aurel dan Azriel mengadu jika ada yang ingin dibicarakan.

Sayang Pada Aurel dan Azriel Seperti Anak Kandung
Tidak satu dua kali Ashanty ‘pasang badan’ membela Aurel dan Azriel jika dibully di sosial media. Ia juga kerap marah pada netizen dan masyarakat, kenapa sebegitunya menghina anak-anaknya itu. Baginya, harga diri dua buah hati Anang itu jauh di atas segalanya. Dengan sabar, Ashanty menemani dan membimbing dua remaja kesayangannya itu agar menjadi manusia yang lebih baik dan tidak salah pergaulan.
Love is not only grow by blood, dan itu benar adanya. Banyak yang memuji Ashanty sebagai sosok ibu idaman, yang tak pernah membedakan kasih sayang. Semoga para ibu tiri di luar sana bisa mencontoh kebaikan hati ibu dari tiga anak ini.selebupdate.com

Baca Juga : TERUNGKAP Video Awal Mula Dhani dan Mulan Jameela Berselingkuh


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Sikap Ashanty Pada Anak Tirinya Ini Bikin Berlinang Air Mata"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.