Artis Indonesia yang Dibenci Karena Sikapnya


Lintas6.com - Penting sekali untuk memiliki sikap yang baik apalagi jika dia berprofesi sebagai publik figur, misalnya saja selebrtis. Karena setiap tindakan menjadi pusat perhatian, maka jika ada sadikit saja tindakan dan sikap yang dipandang tidak patut untuk dicontoh, maka selebritis tersebut akan menjadi bahan bullyan dan hujatan.
Sama seperti beberapa selebritis berikut ini. Karena kerap mencari sensasi baik dengan tindakan maupun pernyataan yang menuai kontroversi, banyak yang tidak suka pada selebritis tersebut. Ingin tahu siapa saja mereka dan kenapa mereka sampai dihujat habis2an oleh para netizen? Berikut informasi selengkapnya.

1. Marshanda

Marshanda sewaktu kecil adalah artis yang jadi idola banyak orang, begitu juga saat ia beranjak dewasa kemudian memutuskan berhijab dan menikah dengan Ben Kasyafani. Sayang setelah bercerai dari Ben dan dibuat stres soal hak asuh anaknya, wanita yang akrab disapa Caca itu menunjukkan sikap yang disayangkan banyak orang. Misalnya saja saat ia memutuskan tidak lagi memasang hijab.


Bukan hanya itu, banyak yang menganggap jika Marshanda adalah artis labil yang suka ngamuk di media sosial. Memang Marshanda terlihat beberapa kali memposting foto lengkap dengan caption yang ditujukan untuk menyindir para haters yang sering mencibirnya di instagram. “#Undercover …..Eh, iya!!! Sori ya gue ngepost lagi padahal udah kaya orang STRESS NGAMUK bilang2 ga bakal post di instagram lagi. Ohmygoddd… Astaga… Labil gue keluar!!!! Hah!! Hah!! Labilnya keluar!!! Hukum dia, penjara dia, masukkan dia kenerakaaaa!! Dia berbahayaaaa!!! Dia LABIIIIILLLL!!!,” tulis Caca dalam salah satu postingannya.

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga memiliki banyak haters. Apalagi setelah ia diciduk polisi beberapa waktu yang lalu di sebuah kamar hotel. Niki dituding terlibat bisnis prostitusi online. Ternyata yang membuat banyak netizen tidak suka kepdanya bukan hanya itu saja.


Sebelumnya, ia juga dikenal sebagai artis yang urakan karena sering mengeluarkan kata-kata yang seronok dan foto-foto seksi di media sosial. Sikap seperti itu tentu saja membuatnya jadi target bully para netizen yang tidak suka padanya.

3. Bella Shofie

Bella Shofie sempat menyita perhatian publik bukan karena prestasinya di dunia hiburan yang wah, tapi karena berita-berita miring tentangnya . Misalnya saja tudingan bahwa Bella adalah artis yang suka menyindir artis lainnya. Memang sih Bella sempat menerima banyak hujatan setelah menyindir Syahrini.


Istri dari Suryono tersebut tidak ingin disamakan dengan Syahrini yang sudah tua. “Karena aku berbeda, dari gayanya. Aku kan masih muda, kalau dia kan mungkin udah tuwir ya? Jadi jangan disama-samain. OK!” kata Bella. Tak ayal, hal itu membuat para netizen yang tidak terima Syahrini disebut tua malah menghujat Bella.

4. Farhat Abbas

Mulutmu adalah harimaumu, sesuai peribahasa tersebut kita hendaknya menjaga perkataan kita agar tidak melukai orang lain dan berbalik melukai diri kita sendiri. Namun rupanya, peribahasa tersebut tak berlaku bagi Farhat Abbas, pria yang berprofesi sebagai pengacara sekaligus mantan suami dari Nia Daniati.

Farhat juga panen hujatan dari para netizen lantaran ocehan demi ocehannya di media sosial tak jarang bernada “pedas” dan membuat orang lain sakit hati. Tak hanya satu dua orang yang mengaku sakit hati dengan sindiran-sindiran farhat Abbas. Ada sebagian dari mereka yang tidak terima dan menyindir balik, ada juga yang hanya bisa pasrah dan tidak terlalu memikirkannya. Sebut saja mantan istrinya, Ahmad Dhani, Najwa Shihab pernah disindir oleh Farhat. Itulah beberapa artis yang tidak disukai lantaran memiliki sikap buruk yang tak patut dilakukan oleh publik figur seperti mereka. Namun disamping banyak yag menhujat, tak sedikit pula yang mendukung mereka untuk memperbaiki diri dan mejadi pribadi yang semakin baik. Lalu bagaimana menurut Anda sendiri? selebupdate.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Artis Indonesia yang Dibenci Karena Sikapnya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.