Kenapa Mulan Jameela Tiba-Tiba Minta Maaf Pada Maia?


Lintas6.com - Setelah hampir 10 tahun ‘perang dingin’ dengan Maia Estianty dan dihujat oleh jutaan haters, akhirnya Mulan Jameela buka suara. Rupanya, ia sudah ‘lelah’ dengan berbagai tudingan miring yang ditujukan kepadanya. Kemarin (14/12) Deddy Corbuzier mengunggah sebuah video yang isinya adalah obrolannya dengan istri Ahmad Dhani ini.
Dalam video yang berdurasi 40 menit itu, Mulan Jameela mengungkapkan berbagai hal yang selama ini tidak pernah ia bicarakan pada media. Termasuk ia meminta maaf pada Maia Estianty dan tidak direspon. Ini membuat pertanyaan besar, kenapa Mulan Jameela yang selama ini seolah menulikan telinga terhadap gunjingan di luar sana. Ada apa, kenapa mantan vokalis Ratu ini tiba-tiba minta maaf dan mencoba meluruskan segala kabar yang selama ini simpang siur beredar? Berikut sekian kemungkinannya:

Haters Telah Menghancurkan Karier Mulan Jameela

Disadari atau tidak, karier Mulan Jameela semakin menurun dari waktu ke waktu. Job untuk tampil semakin sepi, bahkan ia kini lebih sering manggung di club-club malam. Padahal dulunya, Mulan adalah salah satu penyanyi yang digadang-gadang menjadi diva Indonesia selanjutnya. Tidak hanya itu, bahkan artis-artis lain juga kerap menyindirnya secara frontal.

Belum lagi jika ada yang memajang foto bersamanya, para artis lain itu pasti langsung dibully oleh haters Mulan Jameela. Alhasil, beberapa selebriti langsung ‘takut’ dan menghapus foto selfienya bareng Mulan Jameela, termasuk Joshua dan beberapa public figure lainnya. Mulan semakin ‘tidak laku’ dan mau tidak mau, harus segera memperbaiki masalah ini.

Nama Ahmad Dhani Dicatut Nikita Mirzani Dalam Kasus Prostitusi

Beberapa hari lalu, Nikita Mirzani ditangkap karena diduga terlibat prostitusi. Dalam pembelaannya, artis yang kerap tampil hot ini mengatakan bahwa ia sebenarnya sedang menunggu kedatangan Ahmad Dhani untuk membicarakan urusan bisnis. Netizen langsung heboh dan Ahmad Dhani tidak merespon apapun.


Jika nama Ahmad Dhani terus menerus dikaitkan dengan Nikita Mirzani maka bukan tidak mungkin jika karier Dhani juga ikut hancur. Sebelum hal ini terjadi, biasanya para artis akan membuat semacam ‘pengalihan isu’. Bisa saja, video ini adalah pengalihan isu agar orang-orang lupa terhadap kasus Dhani-Nikita dan fokus pada Mulan Jameela yang katanya, gigih minta maaf berkali-kali pada Maia Estianty.

Mulan Jameela Ingin Membangun Kembali Citra Dirinya yang Hancur Berantakan

Setelah video tersebut ditayangkan, Mulan Jameela langsung aktif di akun twitternya yaitu @JameelaOfficial dan meretweet segala pemberitaan positif tentang dirinya dari berbagai media. Tidak hanya itu, ia bahkan sempat membalas tweet-tweet dari followersnya yang kebanyakan adalah haters.


Rupanya, citra buruk seorang Mulan Jameela sudah sangat parah hingga akhirnya ibu dari Safeea Ahmad ini ‘turun tangan’ untuk membersihkan namanya. Ia sudah tak bisa lagi membendung omongan haters yang terus membeberkan fakta-fakta masa lalunya dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Jika Mulan tidak segera melakukan hal ini, maka bisa jadi ia tak akan ada yang mengundang untuk manggung atau tampil di suatu acara.

Anak-Anak Ahmad Dhani Terus Mendesak Ayah Bundanya Untuk Kembali Bersama

Tidak satu dua kali, Al El dan Dul yang merupakan anak-anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengunggah foto di Instagram atau menulis tweet di Twitter tentang betapa inginnya mereka agar ayah bundanya kembali bersama. Bahkan menurut El, keluarganya yang dahulu adalah keluarga paling bahagia.


Anak-anak Dhani dan Maia memang sudah dewasa dan bisa mengungkapkan isi hatinya. Kemungkinan besar, mereka terus mendesak Dhani untuk rujuk dengan Maia. Rasa tidak suka pada Mulan Jameela karena telah dicap sebagai perebut ayahnya dari sang bunda juga bisa menjadi pemicu. Mulan berkata dalam videonya, saat Dul berkata ingin orangtuanya bersatu kembali, ia mengajak Dhani berbicara dan meminta suaminya itu mempertimbangkan kemungkinan untuk rujuk.Selebupdate.com

Baca Juga TERUNGKAP Video Awal Mula Dhani dan Mulan Jameela Berselingkuh


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Kenapa Mulan Jameela Tiba-Tiba Minta Maaf Pada Maia?"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.