Fakta Mengejutkan Batman Yang perlu Kamu ketahui


Lintas6 - Saat ini film Batman v Superman: Dawn of Justice, sedang dalam proses pembuatan, dan jika semuanya lancar, maka karya visual itu akan tayang pada 26 maret tahun depan.

Namun jika kita mau berbicara tentang sosok Batman, dikutip dari laman Bestpicture, ternyata ada fakta-fakta unik di balik kemunculan sosok Manusia Kelelawar ini. Berikut, adalah lima fakta mengejutkan tentang Batman yang kami maksud:

1.    Dalam komiknya Batman ternyata pernah diceritakan berupaya melawan datangnya virus ebola pada tahun 1990-an. Tak hanya itu, patnernya Robin sempat pernah hampir tewas akibat penyakit mematikan itu.

2.    Pada tahun 1996, dua penerbit komik raksasa, DC dan Marvel pernah memiliki ide gila untuk menyatukan tokoh Batman dengan Wolverine, sehingga sosok campuran dua superhero ini diberi nama Dark Claw.
Ia adalah jagoan yang memiliki kuping panjang seperti Batman, namun badannya memiliki loreng milik Wolverine, dengan wajah yang menyeramkan. Sebuah ide buruk, tentang kolaborasi dua jagoan super ke dalam komik.

3.    Pencipta Batman, Bill Finger mengaku mengambil nama itu dari sebuah posisi dalam dunia kemiliteran Amerika Serikat di masa lampau. Itu sebabnya pula, mengapa pakaian Batman menjadi sangat berbau dunia meliteristik.

4.    Meski senang dengan tokoh jagoan super, namun entah mengapa sutradara Quentin Tarantino sangat membenci Batman. Ia bahkan menilai Batman adalah tokoh jagoan super yang tidak menarik dan membosankan. Wah…

5.    Tahukah Anda bahwa di Nottingham benar-benar ada tempat bernama Gotham, kota yang amat dilindungi oleh Batman. Lalu di Turki ternyata ada pula sebuah kota yang bernama Batman. Meski belum diketahui, apakah nama kota itu terinspirasi tokoh jagoan ini, yang jelas tempatnya sangat indah, dan cocok untuk dijadikan destinasi wisata(viva.co.id)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Fakta Mengejutkan Batman Yang perlu Kamu ketahui"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.