Siti Rohmah Kasir Cantik Indomaret Yang bikin Heboh Media Sosial


Lintas6 - Seorang kasir cantik di Indomaret bernama Siti Rohmah mendadak membuat heboh dunia maya.Banyak foto selfienya tersebar dan menjadi viral serta mengundang komentar banyak netizen.

Berawal dari iseng mengunggah foto, ternyata membuat Siti Rohmah ini menjadi idola banyak orang. Tak harus menunggu lama setelah mengupload foto unyunya, Siti rohmah langsung dibanjiri dengan like dari para netizen yang terkesima dengan kecantikannya.

Berdasarkan pemantauan, di Facebook dan Instagram banyak tersebar foto Siti Rohmah.
Di Instagram, Siti Rohmah memiliki akun bernama @Sitiinews. Pengikutnya pun sudah mencapai 11.200 followers.

Seorang pemilik akun Instagram bernama Ali_nursolih menyebut Siti Rohmah bertugas di sebuah minimarket kawasan Pasteur, Bandung, Jawa Barat.

Gadis yang hobi selfie ini memang berparas cantik. Tak jarang para follower di akun instagramnya bertanya-tanya di manakah Siti bertugas. Banyak yang penasaran dengan keberadaanya, namun Siti dikenal tidak suka mengomentari foto yang sudah diunggah di jejaring Instagram tersebut.

Saking cantiknya, tak jarang pula followernya yang bercanda mengomentari foto cantik Siti. "Kalau gini caranya. Makin rajin ke Indomaret gw haha" tulis akun @fathulhakim.

Tidak hanya itu, bahkan sebuah situs lelucon pernah membuat foto percakapan kocak menggunakan foto Siti.

Petugas Kasir: Kembaliannya mas..
Pelanggan: Gak usah, ditabung aja buat kita nikah nanti..
Petugas Kasir: Sipp mas.

Tak hanya foto Siti Rohmah dalam versi berseragam Indomaret. Ada juga foto lain yang diunggah Siti rohmah saat memakai hijab. Terlihat dalam balutan hijab wajah Siti Rohmah yang begitu cantik. Maka tak ayal jika banyak orang yang memfollow Facebook dan instagram Siti Rohmah ini

Berikut beberapa foto Siti yang bakal bikin pelangganya berpikir dua kali menerima uang kembalian.

Sumber :tribunnews.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Siti Rohmah Kasir Cantik Indomaret Yang bikin Heboh Media Sosial"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.