Siapakah Artis Ber inisial AS yang di tangkap Di surabaya


Berita Artis Terbaru - Lagi lagi dunia selebritas tanah air di hebohkan dengan penangkapan salah satu artis indonesia yang sudah tidak asing di mata masyarakat.Artis tersebut ber inisial AS,pada awalnya polisi yang menangkap AS mengungkapkan Kalu artis tersebut adalah berinisial AM,tapi polisi sudah meralatnya,dan yang bener adalah AS.terus siapa sih kira kira AS ini,iya banyak yang menduga duga kalau AS ini adalah Anggita Sari.tapi buru mbak anggita sari membatah kalau AS yang di maksud itu adalah diri nya.duh terus siapa sih AS?

Seperti yang kita ketahui Anggita Sari ini adalah mantan dari mantan suaminya ayu ting ting Enji.ternnyata Anggita Sari saat itu ditangkap tidak sendirian tetapi anggita sari bersama 4 teman perempuan lainnya , yang juga mereka baru saja telah melayani pria hidung belang di hotel di Jalan Embong Malang pada Rabu 2 september 2015 . Mereka memiliki nama beken Cila, Cantik, Centil, dan Paras.


Pihak berwajib bertindak setelah mendapatkan informasi laporan dari masyarakat,bahwa ada mucikari berjaringan antarkota yang sedang menjajakan para pekerja seks komersial (PSK) mereka di kota Surabaya.dan polisi langsung merazia hotel di surabaya tersebut.

Mungkin ada yang penasaran sama Anggita sari berikut ini saya sampaikan info dan biodata anggita sari,terlepas benar atau tidak nya perempuan yang Ber inisal AS tersebut.

Profil Biodata Anggita Sari

Nama Lengkap: Anggita Sari
Alias: Anggita
Tanggal Lahir: 26 Desember 1992
Tempat Lahir: Jakarta
Kewarganegaraan: Indonesia
Hobi: Foto, Jalan-jalan

Biografi Anggita Sari


Selain Artis dan membintangi beberapa film layar lebar,Anggita sari juga seorang model majalah dewasa,lahir di jakarta 26 desember 1992. selain artis dan model Anggita sari juga seorang mahasiswa di salah satu universitas swasta di jakarta Selatan jurusan Marketing Komunikasi.

Baca Juga Lagi Marshanda Unggah Foto Seksi nya

 Demikianlah informasi singkat tentang Anggita Sari



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Siapakah Artis Ber inisial AS yang di tangkap Di surabaya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.