Siapa Juara Seri MotoGP SanMarino?


Lintas6 - MotoGp - Balapan Seru Motogp Memasuki Seri yang ke 13,dan akan di gelar di Sanmarino.siapa kira kira yang bakal memenangi Motogp SanMarino? setelah kemaren Valentino Rossi membuat kejutan dengan memenangkan seri ke 12,mampukah kali ini Valentino Rossi membuat kejutan lagi?seperti kita ketahui Sanmarino sudah seperti sirkuit nya valentino Rossi sendiri,pasti Valentino Rossi tidak mau mengecewakan penggemarnya.jangan di lupakan juga Lorenzo yang bisa mengancam Rossi,masih ada juga pedrosa,Marquez.dan jagoan dari Ducati.yang musim ini sangat impresif.

Seperti kita tahu Rossi mempunyai modal bagus menatap balapan kandang itu. Dia baru saja menjadi pemenang saat melakoni balapan di seri MotoGP Inggris.

Kemenangan itu lantas mengantarkan dirinya kembali ke puncak klasemen pebalap, setelah sebelumnya direbut oleh Jorge Lorenzo. The Doctor saat ini mengumpulkan 236 poin, atau unggul 12 angka dari Lorenzo.


Sama seperti Seri seri sebelumnya Pada seri ini Beberapa prediksi masih membahas persaingan besar antara Rossi, Lorenzo, Marquez.

 Rossi : Perebutan Gelar Juara Dunia Antara Aku dan Lorenzo

Rossi saat ini menempati posisi pertama klasemen pebalap MotoGP. Dia menumpulkan 236 poin, alias unggul 12 angka dari Lorenzo yang ada di posisi kedua.

Sementara itu, rider Honda, Marquez, ada di posisi tiga. Tapi, dia beru mengumpulkan 159 poin, tertingal 77 poin dari Rossi.

Dengan MotoGP musim ini masih menyisakan enam seri lagi, maka secara matematis Marquez masih mempunyai peluang untuk mempertahankan gelar juara dunia.

 
Lorenzo Punya Kecepatan,Tapi Rossi Punya Pengalaman

Persaingan memenangi juara dunia Motogp mungkin hanya akan melibatakan dua pembalap ini kalo melihat dari klasmen sementara motogp.Lorenzo terkenal dengan kecepatan nya,sementara Valentino Rossi di yakini akan mampu mengalahkan Lorenzo di Sanmarino dengan pengalaman nya.

Sebelum balapan, Lorenzo bilang kalau dirinya mempunyai modal kecepatan untuk membalap di Misano. Tapi, Capirossi mewanti-wanti bahwa Rossi lebih unggul dari sisi psikologis

Jadi siapakah yang akan memenangkan Balapan yang di gelar hari minggu esok,yak layak kita tonton balapan seru motogp seri ke 13 di SanMarino


Beda Dalam Membalap

Jelas perbedaan cara membalap antara Jorge Lorenzo,dan Valentino Rossi,jika Lorenzo selalu mengandalkan kecepatan Rossi lebih kalem menyikapi setiap trek balapan

Rossi mengakui gaya membalapnya dengan Lorenzo sangat berbeda. Menurut pembalap 36 tahun itu, gaya membalap yang dimiliki X-Fuera –julukan Lorenzo- membuatnya kesulitan mengejar apabila sudah tertinggal.

“Kami memiliki cara yang sangat berbeda ketika terjadi pertarungan di antara saya dan Jorge (Lorenzo). Biasanya, ketika dia kuat, dia sangat cepat sejak tikungan pertama dan setelah itu, sulit bagi saya untuk mengejarnya,” ungkap Rossi,



 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Siapa Juara Seri MotoGP SanMarino?"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.