Ndlosor Di Misano Motor Yamaha M1 Lorenzo Remuk


Lintas6 - Seri ke 13 motogp kemaren walau sudah berlalu,dan sudah memastikan Marquez jadi juara,tapi masih ada berita yang menarik dari Misano.seperti kita ketahui Lorenzo jatuh dari motornya,selain jatuh  lorenzo juga tidak mendapatkan poin sama sekali.banyak yang bertanya tanya,seberapa parah lorenzo jatuh,mungkin lorenzo sendiri tidak ada masalah,tapi untuk Motor Yamaha M1 nya,seperti kita lihat saat jatuh begitu parah.bisa di bayangkan jatuh dengan kecepatan sangat tinggi pasti Motor akan remuk.

seperti dalam foto yang di publish oleh om iwanbanaran.com terlihat sangat parah motor Yamaha M1 jorge lorenzo.stang Motor yamaha M1 patah,bahkan sampai Kamera yang di pasang di buntut motor pun ikutan rusak paraah.

tapi yang namanya balapan sekelas Motogp pasti udah di pertimbangkan untung rugi nya,itulah gunan nya banyak sponsor dalam balapan motogp.semuanya bisa di ganti oleh sponsor kecuali mesin motor,yang hanya di batasi lima mesin saja dalam setiap musim nya.untungnya Mesin Yamaha M1 Jorge Lorenzo tidak mengalami kerusakan yang parah.

Jatuhnya Jorge Lorenzo di MotoGP San Marino bisa memengaruhi perebutan gelar juara dunia di akhir musim nanti. Lorenzo mengaku kalau dia membuat beberapa kesalahan, tapi dia menolak menyesalinya.

Dalam pernyataannya usai balapan, Lorenzo menyebut kesalahan pertamanya adalah menunggu terlalu lama untuk mengganti ban slick setelah hujan selesai dan lintasan mulai kering. Diakui Lorenzo dia memilih untuk menunggu reaksi Valentino Rossi terkait kondisi tersebut.

Padahal Lorenzo sudah diinformasikan oleh timnya untuk mengganti ban. Demikian diberitakan Crash.

"Mungkin saya harus lebih percaya pada apa yang dikatakan tim karena mereka mengetahui catatan waktu dan hal lainnya. Tapi sekarang sudah terlambat dan tidak ada gunanya mengeluhkan soal hal itu," sahut Lorenzo.

iwanbanaran.com




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Ndlosor Di Misano Motor Yamaha M1 Lorenzo Remuk"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.