Intip Yuk..Barang Mewah Rafathar Anak Rafi Ahmad


Lintas6 - Berita Baru - Rafathar Adam Malik Putera pertama dari pasangan Rafi Ahmad dan nagita slavina,mungkin adalah bayi paling bahagia,gimana tidak masih kecil sudah di manjakan dengan barang barang mewah oleh kedua orang tua nya,bukan masalah juga karena setiap orang tua pasti akan melakukan hal yang sama.apalagi kalau mereka mampu.kenapa tidak berikut ini adalah beberapa barang barang mewah anak rafi ahmad Rafathar Adam Malik

Kereta Dorong Bayi Mewah

Belum lama Rafathar Adam Malik diberi kereta dorong yang sama dengan kepunyaan Pangeran George, putra Pangeran William dan Kate Middleton.

Kamar Yang Mewah Dan Besar

Kehadiran Rafathar Malik Ahmad memberikan warna baru dalam rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. Ini adalah cucu pertama dari keluarga Nagita. Namun bagi keluarga Raffi ini bukanlah yang pertama.

Diperlakukan secara istimewa, anak kedua pasangan tersebut disebut-sebut sebagai buah hati termahal tahun ini di Indonesia. Namun, Raffi sama sekali tidak mau disebut seperti itu. Menurutnya, mahal itu sama sekali tidak terbatas.

Berbagai pose lucu Rafathar pun sudah diposting dalam akun Instagram Raffi. Salah satunya adalah kamar Rafathar.

Mobil Mewah Mini Lamborghini

Kemaren Rafathar juga punya mainan baru. Tak tanggung-tanggung, hadiah itu diberikan oleh CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga. Sudah tahu dong hadiahnya apa?

"Asikk dapet hadiah mini lambo aventador buat Rafathar dari coco @j_yap_ CEO lamborghini indonesia ! Hehehe kamsia coco ganteng," tulis Raffi di akun Instagram-nya, @raffinagita1717.



Meski Lamborghini yang diberikan juga 'kecil', tapi pastinya Rafathar menjadi balita paling gaul nantinya karena punya mainan yang satu ini.

Baca Juga Unggah Foto Di Atas kasur Luna Maya Bikin heboh

Perlu di ketahui Mobil Mini lamborghini jenis itu harganya sekitaran 60 juta.waww..

Rafathar lahir pada 15 Agustus lalu di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Raffi memang termasuk sangat update berbagi mengenai perkembangan Rafathar di jejaring sosial.




hot.detik.com




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Intip Yuk..Barang Mewah Rafathar Anak Rafi Ahmad"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.