Honda New Sonic 150R Laris Manis Di Pasaran


Lintas6 - Baru di luncurkan beberapa bulan yang lalu pesaing dari suzuki satri FU 150 ini langsung mencuri banyak perhatian dari para pecinta motor dengan cc 150.terbukti penjualan Honda New Sonic 150R laris manis di pasaran.memang benar adanya motor ini adalah motor yang di khususkan untuk menjegal pasar suzuki satri 150R.

Seperti di kutip Dari data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) pada Agustus 2015, motor ayam jago Honda ini berhasil memikat hati 8.413 konsumen. Hebatnya, penjualan Sonic 150R ini hanya tertinggal 279 unit dibanding Satria FU 150 yang lebih dulu menancapkan pamornya.suzuki emang harus lebih berhati hati kalo tidak mau ketinggalan dengan Sonic 150R.


Lalu strategi apa yang membuat motor ayam jago milik Honda ini mendapat respons positif? Jawaban diberikan langsung oleh Deputy head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin.

"Sebenarnya tak ada strategi khusus. Ini lebih karena kualitas dari produk kami. Dan yang tak kalah penting, produk ini memang sudah lama ditunggu-tunggu masyarakat," kata sosok yang akrab disapa Muhib ini.


AHM mengklaim Jawa masih menjadi kantong utama penjualan produk ayam jagonya itu.


Kehadiran Sonic tentu saja membuat Suzuki ketar-ketir. Pasalnya, mereka sempat menjadi satu-satunya produsen sepeda motor di Indonesia yang menyediakan motor ayago, yakni Satria FU 150.
Berbekal mesin dengan kapasitas yang sama, 150cc, tentu penjualan kedua motor ini akan begitu ketat, mengingat masih banyak konsumen yang menggemari motor jenis ini, terutama dari kalangan kaum muda.


 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Honda New Sonic 150R Laris Manis Di Pasaran "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.