Baru Seumur jagung pacaran Asmara Cita citata Kandas


Berita Artis Terbaru - Kabar putusnya pelantun lagu sakitnya tuh di sini, cita citata dan Richard Pondaag ternyata bukan isapan jempo,kabar itu sudah di konfirmasi sendiri oleh cita citata,alasan kesibukan masing masinglah,yang menjadi alasan mereka mengahiri hubungan mereka yang baru seumur jagung.mungkin tak banyak yang menduga kalau hubungan mereka hanyak akan bertahan sekitaran dua bulanan saja.soalnya baik cita maupun Richard Pondaag selalu memamerkan foto kemesraan mereka di instagram mereka berdua.

Masih Mungkin Balikan

Menurut Manajer Cita citata Bombom mengungkapkan bahwa masih ada peluang Richard kembali mendapatkan hati Cita. Itu bisa dilihat dari Richard yang tidak mengikuti langkah Cita untuk menghapus semua foto mereka di akun Instagram.

Cita Citata Hapus Foto Di instargaram

Tidak seperti Richard Pondaag yang masih menyimpan foto foto mereka berdua di instagram,Cita citata malah sudah menghapus sebagian foto foto mereka di instgram cita citata.di instgram cita citata sudah tidak banyak lagi foto foto mereka berdua seperti saat mereka masih pacaran,hanya ada beberapa saja yang di pertahankan.

Putus Karena Sibuk kerjaan

Jalinan asmara cita cintata yang baru seumur jagung,harus kandas di tengah jalan,padahal niatan untuk menikah sudah ada pada mereka berdua.alasan sibuk masing masing dengan kerjaan masing masing menjadi alasan mereka putus.seperti kita ketahui Richard merupakan produser pelaksana rumah produksi Screenplay Production.

Biodata Cita Citata

Nama : Cita Citata
Tempat tanggal lahir : Bandung, 14 Agustus 1994
Tinggi Badan : 155Cm
Berat Badan : 40Kg



Instagram / Iconosquare : iconosquare.com/cita_citata
Fanpage : Cita Citata - Sakitnya Tuh Disini
Single: Kalimera Athena, Sakitnya Tuh di Sini
Sinetron: Diam-Diam Suka, Cinta Lama Bersemi Kembali
Agama : islam
Akun instagram : instagram.com/cita_citata
Akun Twitter : twitter.com/cita_citata
 
hot.detik.com
 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Baru Seumur jagung pacaran Asmara Cita citata Kandas"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.